Liga Europa

Kenangan Diego Costa dan Fernando Torres Jelang Arsenal vs Atletico Madrid, Semifinal Liga Europa

Tidak lama lagi, laga Arsenal vs Atletico Madrid di leg 1 semifinal Liga Europa bakal digeber dan disiarkan langsung SCTV (Live SCTV).

Kenangan Diego Costa dan Fernando Torres Jelang Arsenal vs Atletico Madrid, Semifinal Liga Europa
JAVIER SORIANO/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/3/2018) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tidak lama lagi, laga Arsenal vs Atletico Madrid di leg 1 semifinal Liga Europa bakal digeber dan disiarkan langsung SCTV (Live SCTV).

Dua pemain Atletico Madrid, Diego Costa dan Fernando Torres memiliki kenangan akan masa lalunya di London dalam lawatan ke markas Arsenal.

Atletico Madrid akan bertandang ke Stadion Emirates, markas Arsenal dalam leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis (26/04/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Pemain Atletico dikabarkan telah tiba di London sejak Rabu (25/04/2018).

Baca: Live SCTV! LIVE STREAMING Arsenal vs Atletico Madrid Semifinal Liga Europa Malam Ini 02.05 WIB

Dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail, kunjungan ke London skuat asuhan Diego Simeone kali ini mendapatkan kesan tersendiri bagi Diego Costa dan Fernando Torres.

Fernando Torres mencetak satu gol saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo di Vicente Calderon, Sabtu (14/5/2016).
Fernando Torres mencetak satu gol saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo di Vicente Calderon, Sabtu (14/5/2016). (JAVIER SORIANO/AFP)

Dua penyerang itu menyebut bahwa mereka telah kembali ke kota yang dianggapnya sebagai rumah.

Memang tak heran akan hal itu, karena jika mengingat lagi Costa dan Torres pernah membela rival sekota Arsenal, Chelsea pada periode yang berbeda.

Baca: LIVE STREAMING Arsenal vs Atletico Madrid Semifinal Liga Europa - Link Live Streaming SCTV Vidio.com

Costa yang baru saja kembali ke Atletico pada Januari lalu pernah menjadi bagian Chelsea sejak 2014. Adapun Torres dimiliki The Blues antara 2009 hingga 2015.

Namun mereka mengaku tak akan terlalu bernostalgia terhadap masa lalu, melainkan fokus pada laga.

Di atas kertas, Atletico memang lebih difavoritkan memenangi laga ini mengingat sepak terjangnya di kancah Eropa lebih terlihat dibanding The Gunners.

Los Rojiblancos adalah dua kali runner up Liga Champions (2014 dan 2016), musim lalu mereka hanya gagal di babak semifinal ajang sarat gengsi sejagat Eropa itu.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help