Berita Batola

Korban Tewas Tersetrum Diduga Mantan Pasien RSJ Sambang Lihum

Polres Barito Kuala melakukan penyelidikan terkait musibah yang menimpa seorang warga tersetrum di Kelurahan Ulu Benteng

Korban Tewas Tersetrum Diduga Mantan Pasien RSJ Sambang Lihum
net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Polres Barito Kuala melakukan penyelidikan terkait musibah yang menimpa seorang warga tersetrum di Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Kalsel, Jumat (27/4/2018).

Kapolres Barito Kuala, AKBP Mugi Sekar Jaya melalui Kasatreskrimnya, AKP Jhon mengatakan dugaan sementara penyebab korban meninggal dunia dikarenakan tersengat listrik.

Selain itu menurut keluarga korban, pihaknya juta mendapatkan informasi kalau warga yang meninggal dunia karena tersengat listrik tersebut semasa hidupnya memiliki gangguan jiwa.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia vs Bahrain PSSI Anniversary Cup 2018 - Link Live Streaming RCTI

"Namun untuk lebih jelasnya, saat ini kami pun masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan beberapa keterangan, yang diantaranya surat riwayat korban pernah dirawat di RSJ Sambang Lihum. Tapi berdasarkan hasil visum sementara, korban meninggal karena tersetrum. Tanda-tanda tindak pidana juga, tidak ditemui di tubuh korban, " jelasnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help