Berita Banjarbaru

Lapas Banjarbaru Keren, Raih 5 Penghargaan dan Sediakan Layanan Hukum Gratis Bagi Tahanan

Lapas Banjarbaru juga menandatangi mou antara Lapas Kelas III Banjarbaru dengan Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia.

Lapas Banjarbaru Keren, Raih 5 Penghargaan dan Sediakan Layanan Hukum Gratis Bagi Tahanan
Humas Lapas Banjarbaru
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Banjarbaru Akhmad Heriansyah (kedua dari kanan) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Momen penuh syukur dirasakan segenap jajaran Banjarbaru'>Lapas Banjarbaru. Jum'at (27/04), bertempat di halaman Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banjarmasin dilaksanakan acara puncak Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (Harbhakpas) ke-54.

Pada momen itu selain banyak menerima piagam penghargaan Banjarbaru'>Lapas Banjarbaru juga menandatangi mou antara Lapas Kelas III Banjarbaru dengan Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia.

"Ya, bantuan layanan hukum gratis bagi tahanan, MOU lapas Banjarbaru dengan Posbakum advokat Indonesia," ucap Kepala Lembaga Pemasyarakatan Banjarbaru Akhmad Heriansyah kepada Reporter Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Pendaftaran SBMPTN 2018 Ditutup Malam Ini Jam 22.00, Sudah 800 Ribuan Orang yang Mendaftar

Dikatakannya lebih lanjut, Lima Piagam penghargaan diraih Banjarbaru'>Lapas Banjarbaru yakni juara 1 kategori pertandingan futsal antar unit pelaksana teknis , terbaik II kategori penyampaian laporan kinerja pemasyarakatan bidang bimbingan kemasyarakatan, terbaik II kategori penyampaian laporan kinerja pemasyarakatan bidang informasi dan komunikasi , terbaik III penyampaian laporan kinerja pemasyarakatan pembinaan narapidana dan pelayanan, juara III kategori pertandingan tenis meja putera.

"Sebagai Lapas yang baru operasional saya mengucapkan Syukur Alhamdululillah LP Banjarbaru mulai berkinerja dengan baik terbukti dengan didapatkan lima penghargaan pada lomba/pertandingan antar LP/Rutan se Kalsel pada momen ini. Harapan kita semoga LP Banjarbaru lebih solid dan lebih baik lagi dalam rangka membawa nama baik institusi LP Banjarbaru, sekaligus nama baik Kota Banjarbaru. Dan peningkatan pelayanan kita untuk tahanan yang tidak mampu dalam rangka mendapatkan keadilan maka diadakanlah MoU itu," katanya . (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved