Berita Banjabaru

NEWSVIDEO : Kerusakan Yang Ditimbulkan Dari Musibah Kebakaran di Jalan Paramuan

Nasi goreng yang sudah dibelinya tak jadi dimakan dan masih tergantung di sepeda motor yang ia bawa.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tak ada firasat akan terjadi musibah, Husairi dengan santai meninggalkan rumahnya Jalan Paramuan RT 10 RW 03 Landasan Ulin Tengah Banjarbaru. Tersisa ayahnya, Anang Banjar yang sudah tidur di ruang belakang lantai dua.

Siapa sangka begitu sampai ke rumah rumahnya yang ditinggali bersama Anang sudah bersarang si jago merah. Sontak Husairi kaget dan ikut membantu memadamkan api.

"Saya datang sudah besar api, langsung saja ikut memadamkan api," ujarnya saat ditemui, Jumat (27/04/2017).

Nasi goreng yang sudah dibelinya tak jadi dimakan dan masih tergantung di sepeda motor yang ia bawa.

"Saya sudah tidak nafsu makan lagi melihat kejadian ini," ujarnya.

Baca: Hasil Borneo FC vs Madura United : Skor Babak Pertama 0-1, Gol Cepat Greg

Selain Husairi, Anang Banjar juga kaget begitu mendengar ada teriakan kebakaran di halaman rumahnya. Ia yang sedang tidur terbangun dan langsung turun ke lantai bawah rumahnya. Rumah Anang dan Husairi merupakan kayu yang sudah berusia 20 tahun. Rumah sendiri dibangun dengan bahan kayu biasa, kayu Ulin dan seng.

Diketahui akibat kebakaran tersebut menghanguskan dua buah rumah, dan satu rumah rusak sedang. Satu buah rumah ludes milik Anang Banjar, dan satu buah rumah lagi milik Anang Banjar rusak ringan.

Selain rumah, kerugian Anang Banjar yaitu semua isi rumah tak bisa diselamatkan termasuk tiga buah sepeda motor Anang dan Husairi.(Banjarmasinpost.co.id/ Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help