Serambi Ummah

Awali Niat Umrah Dengan Ikhlas Dan Mencari Ridha Allah

Dikatakan KH Ahmad Husaini saat membimbing manasik calon jamaah umrah PT Kaltrabu Indah, Sabtu (28/4

Awali Niat Umrah Dengan Ikhlas Dan Mencari Ridha Allah
salmah
Manasik calon jamaah umrah PT Kaltrabu Indah, Sabtu (28/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Salat di masjid apalagi berjamaah sangat berlipat pahalanya. Apalagi jika shalatnya di Masjidil Haram, Makkah, dan Masjid Mabawi, Madinah.

Dikatakan KH Ahmad Husaini saat membimbing manasik calon jamaah umrah PT Kaltrabu Indah, Sabtu (28/4), di Hotel G'Sign Banjarmasin, maka manfaatkan kesempatan ibadah ini.

"Salat di Masjidil Haram lebih utama daripada shalat di 100 ribu masjid lainnya. Salat di Masjid Nabawi lebih utama dari shalat 1.000 masjid yang lain," paparnya.

Karena begitu besar pahalanya, maka Husaini mengajak para calon jamaah umrah agar bersujud syukur.

"Kita ini perjalanan ibadah, bukan wisata, rekreasi atau shoping. Jadi kerjakan ibadah umrah dan haji semata-mata karena Allah, untuk mendapatkan ridha-Nya," pesan Husaini.

Baca: LIVE STREAMING Indosiar Vidio.com, Prediksi Sriwijaya FC vs PSM Makassar Liga 1 Pekan 6 Sore Ini

Baca: Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC vs PSM Makassar Pukul 15.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com

Baca: Live Indosiar! Link LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs PSM Makassar via Streaming Indosiar

Mari berangkat penuh niat keikhlasan. Manfaatkan perjalanan ibadah ini. Aktifitas lain jangan mengganggu program ibadah dan selalu ingat waktu shalat.

H M Arifuddin, Manager Operasional PT Kaltrabu, mengatakan, pada 7 Mei program umrah Syaban Ramadan memberangkatkan 94 orang.

"Dibimbing KH Ahmad Husaini, selama 14 hari dengan 5 hari di Madinah, 6 hari di Mekkah. Fadhilatnya adalah Ramadan di Makkah 3 hari full dan 1 hari menuju kepulangan," jelasnya.

Kemudian pada 13 mei atau 27 Sa'ban, umrah Ramadan bersama KH Husin Nafarin yang diharapkan beliau bisa sehat dan mendampingi jamaah.

"Umroh membawa keluarga dengan program 13 hari, yaitu Madinah 4 hari dan 7 hari di Mekkah," ujar Arifuddin.

Untuk umrah ramadan yang sudah mendaftar sekitar 1 bis, maka masih ada kesempatan dan masih terbuka peluang bagi masyarakat yang ingin berangkat umroh program tersebut. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help