Life Style

Gadis Cantik Ini Merasa Tertantang Kala Menghias,

Berhias disetiap menghadiri acara pun saat ini merupakan sesuatu hal yang sangat wajar terhadap kaum perempuan

Gadis Cantik Ini Merasa Tertantang Kala Menghias,
Istimewa
Fatimah Azzahra 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penampilan seseorang menjadi tambah menarik kalau berhias dan tentunya ini adalah sesuatu hal yang wajar terutama di kalangan kaum hawa. Dengan penampilan yang enak dilihat tentunya pribadi seseorang akan tambah menarik.

Berhias disetiap menghadiri acara pun saat ini merupakan sesuatu hal yang sangat wajar terhadap kaum perempuan apalagi kala akan menghadiri beragam acara. Sehingga tak heran kalau saat ini banyak yang menggeluti profesi seseorang yang bisa me make up dan bridal.

Termasuk gadis muda Fatimah Azzahra SKep, Ns, MARS. Saat berbincang dengan Insight gadis berhijab yang juga pernah belajar kelas make up diploma hingga bridal di Jhonny Andrean ini mengaku kala memake up orang-orang seperti merasa tertantang.

"Setiap memakeup orang-orang itu kaya challenge aja, kan setiap orang bentuk mukanya dan kulitnya beda-beda, terus maunya pun beda-beda," jelas gadis kelahiran 26 Nopember 1991 ini.

Baca: Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC vs PSM Makassar Pukul 15.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com

Baca: Live Indosiar! Link LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs PSM Makassar via Streaming Indosiar

Baca: Klasemen & Jadwal Siaran Langsung Pekan 6 Liga 1 2018 Hari Ini Sabtu (28/4) Reuni Hamka Hamzah!

Baca: Reuni di Laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar Liga 1 2018, Saktiawan : Yang Penting Menang!

Kemudian ada yang ingin wajahnya kelihatan tirus tirus , ada yang ngak mau cukur alis tapi maunya alisnya seperti lambang nike dan lainnya. Jadi untuk itulah ia pun harus memikirkan dan latihan terus gimana caranya bkin makeup sesuai sama maunya klien termasuk cara menutup yang kurang di wajah, dan lainnya.

Ia pun menuturkan kala pertama memakeup pengantin di Jakarta ia sempat deg-degan sangat, karena waktu itu sebelumnya belum pernah makeup pengantin dan paling makeup party dan makeup buat syuting sang kakak dan mama namun tidak yang sesakral pengantin.

Baca: Begini Wajah Soimah, Ivan Gunawan dan Nassar KDI Beberapa Tahun Lalu saat Muda dan Masih Kurus

Hal ini belum lagi misalnya kerabat penganten bertanya kenapa make upnya begini, dan lainnya padahal si pengantin maunya seperti natural.

"Tapi karena ulun suka ya enjoy aja menjalani nya,kadang pas lagi ada waktu kosong ulun suka belajar lagi berkreasi , melatih tangan, makeup wajah sendiri.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved