Berita Banjarmasin

Hipnotis Bisa Turunkan Berat Badan? Begini Cara yang Dilakukan Dewi Hughes

Semua yang tumbuh di bumi disinari matahari, di antaranya buah-buahan, sayur-sayuran yang hijau melambai, kacang-kacangan

Hipnotis Bisa Turunkan Berat Badan? Begini Cara yang Dilakukan Dewi Hughes
banjarmasinpost.co.id/salmah
Workshop Diet Kenyang, kerjasama Yayasan Suaka Ananda BPost dan Smart FM di Auditorium Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin, Sabtu (28/4). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semua yang tumbuh di bumi disinari matahari, di antaranya buah-buahan, sayur-sayuran yang hijau melambai, kacang-kacangan, biji-bijian, umbi-umbian.

Kalimat di atas diucapkan Dewi Hughes SPd MSi ChtCL dan diikuti ratusan peserta yang kemudian diminta membayangkan buah dan sayuran tersebut.

"Angkat tangannya, lihat telapak tangan, ada buah melon di situ. Rasanya asem. Peras buahnya... tuangkan airnya ke mulut. Hmmm, aseeem," ujar Dewi yang diikuti para peserta.

Baca: Live Indosiar! Link LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs PSM Makassar via Streaming Indosiar

Baca: Perempuan Setengah Baya ini Mendadak Viral di Instagram, Ternyata Karena Kekocakannya ini

"Ada yang air liurnya menetes? Kalo ada berarti Anda bisa menyugesti diri. Bagi yang tidak seperti itu, berarti Anda masih belum mau mengubah pikiran Anda," lanjut Dewi Hughes yang dikenal sebagai artis, hypnotherapis & public speaking trainer.

Begitulah cara Dewi Hughes mengajarkan hipnotis diri dalam Workshop Diet Kenyang, kerjasama Yayasan Suaka Ananda BPos dan Smart FM di Auditorium Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin, Sabtu (28/4).

Baca: Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC vs PSM Makassar Pukul 15.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com

Baca: Ayu Ting Ting Dikalahkan Via Vallen Lagi! Berikut Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2018

Pengalaman Hughes mampu menurunkan berat badan dari 150 Kg menjadi 64 Kg atau turun 86 Kg sejak 2010, tidak hanya mengatur pola makan dan apa yang dimakan tapi juga mengatur pikiran.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help