Kampusiana

Paman Birin Buka Galon Rafting Gubernur Kalsel Cup Competition 6

Tak sekedar berhadir membuka kegiatan, melainkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menjadikan sebagai salah satu olahraga unik

Paman Birin Buka Galon Rafting Gubernur Kalsel Cup Competition 6
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor membuka kegiatan Galon Rafting Gubernur Kalsel Cup Minggu (28/4/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertempat di Sungai Martapura Taman Siring Jalan Kapten Piere Tendean Kota Banjarmasin Kalsel, Mapala Uniska Banjarmasin menggelar Galon Rafting Gubernur Kalsel Cup Minggu (28/4/2018) pagi.

Merupakan seri yang ke enam sepanjang Galon Rafting yang semula digelar, turut hadir dalam pembukaan kali ini Gubernur Kalsel, H Sahbirin, Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Dansat Brimobda Kalsel dan tamu undangan lainnya.

Tak sekedar berhadir membuka kegiatan, melainkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menjadikan sebagai salah satu olahraga unik di kota Banjarmasin atau seribu sungai.

Sementara Ketua Umum Mapala Uniska Muhammad Sayyid Wahid, mengatakan adapun dalam kegiatan Galon Rafting Gubernur Kalsel Cup Competition 6 kali ini diikuti sedikitnya sebanyak 33 tim atau 99 peserta.

" Kegiatan ini sebetulnya sudah dilaksanakan sejak tahun 1997/1998 lalu oleh anggota terdahulu. Dan kali ini galon Rafting sudah memasuki seri ke enam dengan diikuti sebanyak 33 tim," jelasnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved