Kriminalitas Balangan

Bawa Mansion House dan Mcdonald Anggur di Mobil, Warga Desa Kapul Ditahan Polisi

Tepat pukul 16.30 Wita bertempat di Desa Kapul, setelah dilakukan penyelidikan ditemukan penjual miras

Bawa Mansion House dan Mcdonald Anggur di Mobil, Warga Desa Kapul Ditahan Polisi
Istimewa
Waka Polres Balangan Kompol Reinaldo dan Kabag Ops Kompol Joko S saat memperlihatkan miras di mobil merah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Penjual minuman keras (miras) di Kecamatan Halong berhasil diamankan oleh Polres Balangan, Sabtu (28/4/2018) dalam giat K2YD (Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan).

Giat yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Balangan Kompol Reinaldo dan Kabag Ops Kompol Joko S beserta anggota ini awalnya dilakukan penyelidikan terlebih dulu sebelum ditemukan penjual miras.

Tepat pukul 16.30 Wita bertempat di Desa Kapul, setelah dilakukan penyelidikan ditemukan penjual miras jenis mansion house, mcdonald anggur merah dan japan anggur.

Waka Polres Balangan Kompol Reinaldo kepada banjarmasinpost.co.id, Minggu (29/4/2018) mengatakan, pelaku yang berhasil diamankan adalah berinisial AG (45) warga Desa Kapul RT 2 Kecamatan Halong.

Barang bukti miras ditemukan tersimpan di dalam jok bagian belakang mobil warna merah miliknya, dengan total seluruhnya ada 117 botol.

Disebutkannya, 46 miras jenis mansion house merk whisky, 36 jenis anggur merah jenis mcdonal, dan 35 botol jenis anggur putih merk japan anggur.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres Balangan," ujarnya.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help