Otomotif

Begini Kemeriahan Sewindu Yamaha Vixion Club Indonesia, dari Sanggau Kalbar Pun Datang

Bahkan biker dari luar kota pun berdatangan, turut larut dalam euforia kebersamaan dan rekatnya silaturahmi

Begini Kemeriahan Sewindu Yamaha Vixion Club Indonesia, dari Sanggau Kalbar Pun Datang
nia kurniawan
Hajatan Sewindu Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) chapter Banjarbaru, Banjarmasin dan Kandangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ada kemeriahan di Halaman Gor Rudy Resnawan, Sabtu (28/4) malam tadi. Bahkan sejak sore saat itu ratusan biker sudah warnai jalanan kota dengan berkeliling Banjarbaru. Ya, itulah hajatan Sewindu Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) chapter Banjarbaru, Banjarmasin dan Kandangan.

Bahkan biker dari luar kota pun berdatangan, turut larut dalam euforia kebersamaan dan rekatnya silaturahmi. Ada biker dari Kalimantan Timur, Berau, juga Sanggau, Kalimantan barat.

Ketua pelaksana Sewindu Yamaha Vixion Club Indonesia chapter Banjarbaru, Banjarmasin dan Kandangan, Amad erfa Wahyudi mengatakan kegiatan digelar sebagai syukuran karena komunitas otomotif ini sudah delapan tahun berdiri.

"Sabtu Sore, kami sebelumnya memulai kegiatan dengan keliling kota Banjarbaru. Melibatkan 200 motor Vixion yang ikut serta, " katanya kepada Reporter Banjarmasinpost.co.id

Kegiatan juga dimeriahkan dengan hiburan ledies wash , perform DJ. Turut dihadiri dewan Nasional yvci Indonesia om effrin 001EF(chapter Barabai) , serta Gubernur YVCI regional Kalsel Om Rizal 025LV (chapter Pelaihari).

"Komunitas ini lebih ke persaudaraan dan sosial, serta jalin persahabatan dengan klub otomotif lain. Bahkan kegiatan ini turut mengundang biker lainnya dari paguyuban klub motor di Banjarbaru, sekitar 900 orang hadir," katanya.

Makin malam makin meriah, ada hiburan musik dan doorprize. Sela-sela kegiatan juga diputar video Turing selama setahun ini, semakin menambah kesan atmosfir keseruan Sewindu Yamaha Vixion Club Indonesia chapter Banjarbaru, Banjarmasin dan Kandangan. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help