Berita Tanahbumbu

Duta Sheila On 7 Bikin Histeris, Lompat dari Panggung dan Berselfie Ria dengan Penonton

Malam puncak peringatan HUT ke 15 Kabupaten Tanahbumbu telah menghadirkan deretan artis dan band asal ibukota.

Duta Sheila On 7 Bikin Histeris, Lompat dari Panggung dan Berselfie Ria dengan Penonton
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Vokalis Sheilla On 7 Duta saat tampil di HUT ke-15 Kabupaten Tanahbumbu di Lapangan Benteng 7 Februari Pagatan, Sabtu (28/4/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Malam puncak peringatan HUT ke-15 Kabupaten Tanahbumbu telah menghadirkan deretan artis dan band asal ibukota. Tepat pada Sabtu (28/4/18) malam, merupakan malam puncak dengan penampilan Sheila On 7.

Band yang sudah ditunggu-tunggu untuk tampil ini akhirnya bisa disaksikan langsung warga Tanahbumbu dan sekitarnya. Dengan lagu-lagu hits itu, para penggemar tentu saja merasa sangat terhibur dan senang.

Sebab, bila biasanya hanya bisa melihatnya dari televisi dan media online, kali ini bisa disaksikan secara langsung. Band yang digawangi Duta (vocal), Eros (gitaris), Adam (bass) dan Brian (drummer) mampu membuat penonton hanyut dengan lagu-lagunya.

Tak heran bila band ini yang tampil di Lapangan Benteng 7 Februari Pagatan Kabupaten Tanahbumbu membuat ribuan penonton larut ke dalam lagu-lagu cinta. Terutama para jomblo yang bisa mengena dihati.

Baca: Lucinta Luna Tirukan Joget Seksi Nicki Minaj, Warganet: Mas Fattah Norak, Perkututnya Nongol Lagi

Duta keluar pertama kali dengan menyanyikan lagu yang berjudul Pejantan Tangguh. Dilanjutkan beberapa lagu-lagu hitsnya di antaranya melompat Lebih Tinggi, Itu Aku hingga lagu Lapang Dada.

Histeris para penonton saat Duta melompat dari panggung dan mendekati penonton yang kemudian berdiri di pagar. Terang saja, para penonton yang hadir langsung memegangi erat dan bersalaman.

Bahkan Duta juga sempat mengambil satu HP milik penonton kemudian berselfi bareng saat masih menyanyikan lagunya. Petugas keamanan juga tak luput memegangi Duta yang saat itu berdiri di pagar agar tidak terjatuh.

Saat tampil, Duta pun menyampaikan terimakasih karena telah diundang dan pertamakali tampil di Kabupaten Tanahbumbu. Dia berharap bisa kembali lagi di tahun-tahun selanjutnya.

Tentunya ucapan selamat hari jadi ke 15 Kabupaten Tanahbumbu juga terucap dari mulut Duta sang vocalis. Dia berharap hari jadi tanbu ke 15 makin suskses dan makin maju.

Halaman
12
Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved