Ekonomi dan Bisnis

Perusahaan Pembiayaan Dingin Terhadap Unit Truk, Lebih Promokan City Car

Saat ini kredit mobil komersial seperti truk dan pick up tidak berpengaruh besar bahkan sangat kecil bagi bisnis pembiayaan.

Perusahaan Pembiayaan Dingin Terhadap Unit Truk, Lebih Promokan City Car
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Peluncuran Pikap Isuzu Traga 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Saat ini kredit mobil komersial seperti truk dan pick up tidak berpengaruh besar bahkan sangat kecil bagi bisnis pembiayaan. Pasalnya, unit truk dan pikap ini banyak digunakan untuk usaha kecil dan menengah.

Diungkapkan Kepala Cabang MNC Banjarmasin, M Sarpudin, Minggu (29/4). Dia juga mengatakan, pihaknya tidak begitu agresif terhadap unit truk maupun pikap, salah satu alasannya cenderung digunakan dengan waktu yang sangat pendek.

Misal angkutan tanah atau expedisi dan lainnya, jenis pikap umumnya digunakan misal usaha jasa, dagang sembako atau sayur sayuran. Untuk jenis mobil komersil rata-rata perusahaan pembiayaan mengurangi nilai pencairan atau tidak maksimal.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Liga Spanyol Deportivo vs Barcelona Malam Ini

Pihaknya justru banyak menawarkan promo untuk mobil passenger atau city car.

“Saat ini MNC promo untuk pinjaman kecil atau di bawah harga mobil, maka proses pencairan satu hari dan pasti di setujui tanpa dirijeck,” katanya.

BCA Finance cabang Banjarmasin justru tidak membiayai unit truk. Dibenarkan Branch Manager BCA Finance Barasa. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help