BERTAKWA

Bupati Abdul Wahid Kembali Melantik Pegawai Eselon III dan IV

Wahid berharap dengan jabatan baru diharapkan pegawai lebih bertanggung jawab dan dapat mengemban tugas dengan baik

Bupati Abdul Wahid Kembali Melantik Pegawai Eselon III dan IV
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Bupati HSU Abdul Wahid melantik pegawai Eselon III dan IV di Halaman Kantor Bupati HSU di Amuntai, Senin (30/4/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bupati HSU Abdul Wahid kembali melakukan pelantikan di lingkungan Pemerintah Daerah. Pelantikan kali ini untuk pegawai Eselon III dan Eselon IV berjumlah 24 orang di Halaman Kantor Bupati HSU bersamaan dengan apel gabungan, Senin (30/04/2018).

Dalam sambutannya Wahid berharap dengan jabatan baru diharapkan pegawai lebih bertanggung jawab dan dapat mengemban tugas dengan baik. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Wahid menambahkan bagi pegawai yang tidak sesuai dengan keinginan diharapkan tetap bekerja dengan baik dan menganggap bahwa pekerjaan merupakan ibadah yang perlu dilaksanakan dan mendapat pahala saat menjalankannya.

Jabatan baru yang diemban masih akan dilihat hasil kerjanya, tidak menutup kemungkinan jika tugasnya tidak sesuai akan dilakukan kembali perombakan bahkan satu bulan setelah pelantikan.

"Dan kedepan untuk pelantikan mungkin bisa saja tidak lagi menggunakan undangan bagi pegawai yang mengikuti apel, dan jika yang bersangkutan tidak berhadir tanpa alasan yang jelas akan dibatalkan pelantikan bahkan diberhentikan dari jabatan yang ada," ungkapnya.

Bukan untuk mengancam, Wahid mengatakan kedisiplinan pegawai sangat diperlukan termasuk dalam kegiatan apel. Dalam waktu dekat bisa saja akan kembali dilakukan pelantikan.

Khalidiah salah satu pegawai yang ikut dilantik menjadi Kepala Bidang Pelayanan Informasi dan Komunikasi mengatakan akan berupaya dengan baik dalam menjalankan tanggung jawab yang dipercayakan. (*/AOL)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help