Berita Banjarmasin

DPW Partai Berkarya Kalsel Segera Gelar Rapimwil, Ini Target Ambisiusnya di Pemilu 2019

Fakhrizal mengharapkan antara DPP, DPW dan DPD DPDdi Kalsel bisa bersinergi dalam menyusun strategi pemenangan pemilu.

DPW Partai Berkarya Kalsel Segera Gelar Rapimwil, Ini Target Ambisiusnya di Pemilu 2019
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santosa didampingi Plt Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalsel, Lina Yanti Lamando saat rapat kerja Kodapil IV Wilayah Provinsi Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - DPW Partai Berkarya Kalsel menargetkan sesuai arahan Ketua Umum partai tersebut minimal bisa mendapatkan satu dapil satu kursi untuk dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi dan kabupaten kota.

"Iya sesuai arahan ketua umum Partai Berkarya, minimal bisa mendapatkan satu dapil satu kursi untuk dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi dan kabupaten kota," kata Wakil Ketua Akmad Fakhrizal Harudiansyah didampingi Plt Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalsel, Senin (30/4/18).

Fakhrizal mengharapkan antara DPP, DPW dan DPD DPDdi Kalsel bisa bersinergi dalam menyusun strategi pemenangan pemilu. Termasuk dalam pencapaian target target perolehan kursi di DPRD dan DPRD provinsi.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Utara PSSI Anniversary Cup 2018

Sebelumnya, Sekjend Partai Berkarya Priyo Budi Santosa didampingi Plt Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalsel, Lina Yanti Lamando saat rapat kerja Kodapil IV Wilayah Provinsi Kalsel, dan silaturahmi bersama DPP, DPW, dan DPD-DPD Partai Berkarya se-Kalsel, Sabtu (28/4/18) lalu di Hotel Palm Banjarmasin, menyatakan saat ini pihaknya menggelar konsilidasi partai Berkarya di Kalsel.

"Dalam waktu dekat akan diadakan rapinwil dengan agenda memilih pemimpin baru sebagai ketua DPW partai Berkarya Kalsel," katanya.

Ditambahkanya, selama dua bulan ke depan ditunjuk dan ditugaskan Plt Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalsel, Lina Yanti Lamando yang bertugas mengantarkan pemilihan ketua DPW Partai Berkarya yang baru.

Baca: Doa Malam Nisfu Syaban dan Niat Puasa Nisfu Syaban Dalam Bahasa Arab dan Latin

Menurutnya, dari hasil pembicaraan di intern DPP Partai Berkarya, Pa Ketua Umum sepakat untuk menargetkan DPR-RI 80 kursi secara nasional. Artinya satu daerah pemilihan, termasuk Kalsel itu paling tidak satu kursi.

"Ini target ambisius yang kami realiasikan dengan melihat betapa banyak orang yang akan bergabung ke Partai Berkarya. Tokoht-tokoh Kalsel banyak yang bergabung ke Partai Berkarya," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ogi).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved