Bulan Berdarah Tiga Nyawa Melayang

Kondisi Terkini Pembunuh Terapis Cantik, Huni Tahanan Polsek Kulitnya Memutih

Terkini , Abdus Salim masih ditahan di sel Polsek Banjarbaru kota. Kondisinya sehat dan sudah dibesuk pihak keluarga.

Kondisi Terkini Pembunuh Terapis Cantik, Huni Tahanan Polsek Kulitnya Memutih
istimewa
Abdus Salim, tersangka pembunuh Mulin Nikmah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Apa kabar Abdus Salim, tersangka pelau pembunuh terapis cantik di Banjarbaru? Terkini , Dia masih ditahan di sel Polsek Banjarbaru kota. Kondisinya sehat dan sudah dibesuk pihak keluarga.

Dia banyak diam bicara seperlunya. Banyak berada dalam ruangan berjeruji itu membuat wajah Abdus Salim tampah lebih putih.

Kepada Reporter Banjarmasinpost.co.id Minggu (29/4), AKP Sudarno mengatakan penanganan sudah maksimal, sudah disidik serta pemeriksaan saksi-saksi di Polsek Kota Banjarbaru.

"Pembunuhan ini mutlak direncanakan oleh pelaku," katanya.

Baca: Doa Malam Nisfu Syaban dan Niat Puasa Nisfu Syaban Dalam Bahasa Arab dan Latin

Proses hukum berlanjut dan belum dilimpahkan ke kejaksaan.

"Belum ada spdp nya, masih menunggu proses dari kepolisian," ucap Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Banjarbaru Imam Cahyono.

Salim Pembunuh cewek cantik di Jalan Nuri samping Butik Nurma Collection Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru yang beberapa waktu bikin geger. Hingga kini masih jadi buah bibir.

Selasa (17/4/2018) sore saat itu, terapis cantik Salon Hafabi Mulin Nikmah (21) bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuh.

Baca: Hasil Liga Spanyol, Deportivo vs Barcelona - Lionel Messi Tiga Gol, Barcelona Juara! Skor Akhir 4-2

Pelaku tak lain mantan pacar korban. Sukses, hanya butuh waktu tak sampai sejam saat itu anggota gabungan dari Polres Banjarbaru, Polsek kota Banjarbaru dan Polres Banjar bekuk tersangka Abdul Salim (21) di Komplek Permata Bincau Kelurahan Bincau Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

Motif karena cemburu. Niat membunuh sudah muncul satu hari sebelum kejadian. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno mengatakan untuk pelaku akan dikenakan pasal 340 sub 338 ayat (3) KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal hukuman kurungan penjara 20 tahun. (banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help