Bulan Berdarah Tiga Nyawa Melayang

Sebulan Tiga Orang Dibunuh di Banjarbaru, Bersimbah Darah Semua Korban Dieksekusi Sajam

Terapis cantik Salon Hafabi Mulin Nikmah (21) bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuh.

Sebulan Tiga Orang Dibunuh di Banjarbaru, Bersimbah Darah Semua Korban Dieksekusi Sajam
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Para tersangka pelaku pengeroyokan saat ekspose di Polres Banjabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Genap satu bulan, tiga nyawa orang melayang akibat senjata tajam. Salahsatunya pembunuhan cewek cantik di Jalan Nuri samping Butik Nurma Collection Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Selasa (17/4/2018) sore lalu.

Terapis cantik Salon Hafabi Mulin Nikmah (21) bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuh.

Sebelumnya, pada rentang satu bulan ini, aksi eksekusi nyawa seseorang diawali aksi pengeroyokan seputaran Simpang empat Banjarbaru. Kejadiannya terjadi Kamis (29/3) dinihari. Lima tersangka sudah ditangkap berkat Quick respon kurang dari 1×24 jam Unit Resmob Sat Reskrim Polres Banjarbaru.

Baca: Kondisi Terkini Pembunuh Terapis Cantik, Huni Tahanan Polsek Kulitnya Memutih

Akibat pengeroyokan itu, korban bernama Rezky umur 19 tahun, warga Cindaialus, Martapura ditusuk pelaku pada ketiak kiri oleh Sajam. Pinggang sebelah kanan juga ditusuk kunci. Korban ditusuk saat masih dalam kondisi dipukuli.

"Masih ada tersangka kami kejar dan DPO," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno kepada Reporter Banjarmasinpost.co.id.

Hilangnya nyawa seseorang akibat senjata tajam pada bulan ini ditutup oleh kejadian yang mengegerkan Cempaka. Duel maut, satu tewas akibat perkelahian yang terjadi di Sungai Tiung RT 17, Cempaka Banjarbaru. Satu orang kritis.

Baca: Hasil Liga Spanyol, Deportivo vs Barcelona - Lionel Messi Tiga Gol, Barcelona Juara! Skor Akhir 4-2

Perkelahian terjadi pada Rabu (25/4/2018) sekitar pukul 23.30 WITA. Seorang lelaki yang tewas bernama Fahri (29) warga Pumpung Sungai Tiung, lawannya yakni Eto (30) juga merupakan warga yang sama. Pada kejadian di antaranya parang 45 sentimeter dan pisau jadi barangbukti.

Abdus Salim, tersangka pembunuh Mulin Nikmah
Abdus Salim, tersangka pembunuh Mulin Nikmah (istimewa)

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi membenarkan perihal informasi itu.

"Pisau yang digunakan Eto untuk menusuk Fahri itu juga yang dibawa Fahri. Kami masih gali saksi dan penyelidikan ," katanya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved