Kriminalitas HST

BREAKING NEWS: Warga Geger Penemuan Mayat Korban Pembunuhan di Gunung Mangkai, Kepala Nyaris Putus

Warga Desa Tarlaga, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah dibuat geger ditemukannya jasad seorang pria, di Gunung Mangkai

BREAKING NEWS: Warga Geger Penemuan Mayat Korban Pembunuhan di Gunung Mangkai, Kepala Nyaris Putus
tribunnews.com
ilustrasi mayat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Warga Desa Tarlaga, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah dibuat geger ditemukannya jasad seorang pria, di gunung Mangkai, Pegunungan Meratus, Senin (30/4/2018) pukul 07.00 Wita.

Korban yang belakangan diketahu bernama Ramli (28) Warga Desa Kundan, Haruyan Dayak, tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Tubuhnya tertelungkup dengan kepala nyaris putus serta kepala penuh luka-luka. Belum diketahui apa motif pembunuhan sadis tersebut.

Masalahnya, dompet beserta uangnya serta barangnya masih lengkap.

Baca: Ini Ternyata Sang Eksekutor Tewasnya Rezky di Simpang Empat, Bepergian Selaku Berbekal Sajam

Informasi yang dihimpunbanjarmasinpost.co.id, korban ditemukan warga yang saat itu melintas di jalan perbatasan Bulayak dan Tarlaga.

Hingga saat ini, jenazah korban masih disemayamkan di ruang jenazah rumah sakit Damanhuri Barabai. Satreskrim Polres Hulu Sungai Tengah,.

Rencananya pagi ini membawa korban ke rumah sakit Ulin Banjarmasin, untuk diotopsi. Pihak rumah sakit menyatakan di Rs Damanhuri tak memiliki peralatan forensi dan dokter forensiknya. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved