Liga Champions

AS Roma Vs Liverpool - Fan Srigala Diminta Tidak Brutal

Sekitar 40 fan AS Roma menyerang seorang pria berusia 53 tahun dengan sabuknya dan membuat korban

AS Roma Vs Liverpool - Fan Srigala Diminta Tidak Brutal
FABRICE COFFRINI / AFP
Direktur Olahraga AS Roma, Monchi (kanan), bersalaman dengan legenda Liverpool Ian Rush dalam acara undian semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss, 13 April 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, meminta suporter timnya tidak mengulangi insiden di Anfield saat Liverpool bertandang ke Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis (3/5/2018).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, seorang fan Liverpool diduga telah diserang oleh sekelompok oknum pendukung AS Roma yang datang ke Liverpool untuk mendukung timnya.

Baca: Juara Liga Inggris, Dari Chelsea Beralih ke Manchester City, Ini Penyebabnya!

Hal tersebut terjadi di luar sebuah kelab di Walton Breck Road atau jalan yang mengarah langsung ke Stadion Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

Sekitar 40 fan AS Roma menyerang seorang pria berusia 53 tahun dengan sabuknya dan membuat korban dikabarkan dalam kondisi kritis.

Monchi berharap hal itu tidak terjadi lagi.

"AS Roma menjalani pertandingan yang unik. Sejarah menunjukkan bahwa kami punya kesempatan menembus final kejuaraan Eropa dua kali, yaitu pada 1984 dan sekarang," kata Monchi, dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

Baca: Piala La Liga dan Copa del Rey Bersanding, FC Barcelona Berpesta di Atas Bus Terbuka

"Saya berharap Olimpico dipenuhi warna kuning dan merah, lalu para fans menggantungkan spanduk dukungan. Ada banyak pembicaraan soal kekerasan, mari tunjukkan suporter Roma tidak brutal," ujarnya melanjutkan.

AS Roma sendiri harus menang setidaknya 3-0 jika ingin lolos ke final. Mereka kalah 2-5 pada leg pertama.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help