Liga Champions

Franck Ribery Yakin Bayern Munchen Masih Berkesempatan Menang di Kandang Real Madrid

Laga ini tentu berat bagi Bayern, karena pada pertemuan pertama pekan lalu Madrid berhasil curi kemenangan

Franck Ribery Yakin Bayern Munchen Masih Berkesempatan Menang di Kandang Real Madrid
JORGE GUERRERO / AFP
Dua winger Bayern Muenchen, Franck Ribery dan Arjen Robben, berselebrasi usai timnya mencetak gol kedua ke gawang Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dalam ajang Liga Champions, pada Rabu (4/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemain utama Bayern Muenchen, Franck Ribery, yakin perlawanan Bayern Muenchen yang kalah 1-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions, belum berakhir.

Bayern Muenchen akan bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Laga ini tentu berat bagi Bayern, karena pada pertemuan pertama pekan lalu Madrid berhasil curi kemenangan dengan skor 2-1.

Baca: Juara Liga Inggris, Dari Chelsea Beralih ke Manchester City, Ini Penyebabnya!

Madrid pun unggul gol tandang, dan diunggulkan menangi laga di publik sendiri.

Meski begitu, pemain sayap Bayern Muenchen mengaku tak akan menyerah hadapi peraih 12 titel Piala Liga Champions itu.

"Pertandingan telah usai, namun peperangan akan terus berlanjut. Dan kami memiliki kesempatan di kandang Madrid," Dilansir BolaSport.com dari akun Twiter resmi pemain.

Baca: Piala La Liga dan Copa del Rey Bersanding, FC Barcelona Berpesta di Atas Bus Terbuka

Pernyataan pemain 35 tahun itu seolah menjadi pemacu semangat bagi dirinya dan rekan-rekan untuk membalikkan keadaan kepada tim yang selalu menyingkirkannya di Liga Champions sejak 2014.

Partai ini juga dianggap sebagai ajang balas dendam Bayern yang disingkirkan Los Blancos pada edisi 2014 lalu via keunggulan 5-0 secara agregat.

Andai tim Bavaria memenangi laga, lalu menjadi jawara Liga Champions. Maka, mereka akan raih berkesempatan ulangi trebel winner 2013 lalu.

Kini, mereka telah berhasil juarai Liga Jerman, dan masuk ke final Piala Jerman yang dihelat pada 20 Mei 2018 kontra Eintracht Frankfurt.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help