Berita Balangan

Giat Operasi Patuh Intan Polres Balangan Sasar Jamaah di Masjid Al Akbar, Ini yang Dilakukan

Giat Operasi Patuh Intan 2018 yang saat ini sedang dijalankan oleh Satlantas Polres Balangan diisi dengan kegiatan preemtif.

Giat Operasi Patuh Intan Polres Balangan Sasar Jamaah di Masjid Al Akbar, Ini yang Dilakukan
istimewa/satlantas polres balangan
anggota saat membagikan leaflet penling dikmas lantas, sekaligus pemberitahuan tentang dilaksanakannya Operasi Patuh Intan 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Giat Operasi Patuh Intan 2018 yang saat ini sedang dijalankan oleh Satlantas Polres Balangan diisi dengan kegiatan preemtif.

Memanfaatkan jamaah pada salat Jumat (27/4/2018) kemarin di Masjid Al Akbar Balangan, anggota Satlantas Polres Balangan membagikan leaflet penling dikmas lantas, sekaligus pemberitahuan tentang dilaksanakannya Operasi Patuh Intan 2018.

Giat ini dilaksanakan oleh Brigadir Azhar, SH Kanit Dikyasa, didampingi Bripda Oggy Rismanto Banit Laka, Bripda Petty Sikka M Banit SIM, Bripda Rudhi Setiono Bamin Ops, da Bripda Januaresha S.P Bamin Ops.

Baca: Kisah Lama Mantan Adipati Dolken Kembali Dibahas, Usai Diduga Singgung Fans Dilan 1990

Baca: Mayday 2018 : Bikin Geram! Ifan Seventeen Ungkap Nasib Buruh Makan Belatung Hingga Kecoa

Baca: Heboh Nama Putri Pertama Franda dan Samuel Zylgwyn yang Sulit Diucapkan, Mungkinkah Asalnya Dari Ini

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Kasat Lantas Polres Balangan AKP R Sudarto kepada banjarmasinpost.co.id mengatakan, inti giat ini lebih mensosialisasikan lagi terkait giat yang saat ini sedang dijjalankan yaitu Operasi Patuh Intan 2018.

"Kami juga tak henti-hentinya menyampaikan peraturan dan etika dalam berlalu lintas," ujarnya.

Dengan menyasar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Balangan khususnya Jemaah salat Jumat Mesjid Al Akbar‬, hasil yang ingin dicapai adalah Jamaah salat Jumat dapat mengetahui, dan memahami tentang adanya pelaksanaan operasi ini.

"Kami juga mengharapkan masyarakat dapat berperan serta aktif dengan menginformasikannya kepada masyarakat lainnya, demi terciptanya lalu lintas yang aman dan nyaman," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help