Liga Champions

Jadwal Real Madrid vs Bayern Munchen, Sergio Ramos Pede Real Madrid Pertahankan Liga Champion

Kemenangan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di kandang Bayern Muenchen, telah membuat Sergio Ramos percaya diri.

Jadwal Real Madrid vs Bayern Munchen, Sergio Ramos Pede Real Madrid Pertahankan Liga Champion
BOBBY ARIFIN/BOLASPORT.COM
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan kemenangan mereka atas Paris Saint-Germain dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (7/3) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kemenangan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di kandang Bayern Muenchen, telah membuat Sergio Ramos percaya diri.

Real Madrid akan kembali berhadapan dengan wakil Jerman, Bayern Muenchen, pada leg kedua  semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) WIB.

Menjadi tuan rumah pada leg kedua, meyakinkan Los Blancos dapat meraih poin penuh untuk lolos ke final, dan mempertahankan gelar Liga Champions.

Keyakinan itu didapat setelah Madrid membungkam wakil Jerman pada Kamis lalu di Allianz Arena, kandang FC Hollywood.

Baca: Hasil Tottenham Vs Watford - Delle Ali dan Kane Bawa Tottenham Raih Tiga Poin, Skor Akhir 2-0

Bermodal kemenangan 2-1 atas wakil Jerman, membuat bek Real Madrid, Sergio Ramos, yakin bisa mengalahkan kembali Muenchen di kandang sendiri.

Dia juga akan tetap menaruh rasa hormat untuk Muenchen dan fokus dalam pertandingan.

"Kami akan menaruh hormat pada Bayern Muenchen, dan fokus dalam pertandingan di lapangan,"  ujarnya dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Real Madrid ada dalam arsip sejarah Liga Champions, jika semua orang ragu tinggal melihatnya saja,"  ucapnya.

Baca: Kata Luis Milla Usai Skor Timnas U-23 Indonesia vs Korea Utara 0-0 di PSSI Anniversary Cup 2018

"Kami membuat tampilan yang mustahil menjadi mudah, tidak ada yang mampu seperti kami yang meraih dua gelar Liga Champions berturut-turut," katanya.

Real Madrid menjadi penguasa Liga Champions pada dua edisi terbaru sebelumnya, gelar itu diraih pada rentan waktu 2015/2016 dan 2016/2017.

Berita ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Sergio Ramos Sesumbar Real Madrid Bisa Menangi Kembali Liga Champions

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help