Berita Banjarmasin

Tujuh Tahun Jadi MC, Alfina Safitri Terkesan Bisa Satu Panggung dengan Slank

Pertemuan itu terjadi saat grup band asal Gang Potlot Jakarta ini manggung di Banjarmasin beberapa waktu lalu

Tujuh Tahun Jadi MC, Alfina Safitri Terkesan Bisa Satu Panggung dengan Slank
istimewa
Alfina Safitri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tujuh tahun berkarier sebagai master of ceremoni (MC), akhirnya keinginan Alfina Safitri kesampaian juga untuk bertemu dan satu panggung dengan grup band idola Slank.

Pertemuan itu terjadi saat grup band asal Gang Potlot Jakarta ini manggung di Kota Banjarmasin beberapa waktu lalu dan Fina menjadi MC saat itu.

"Tentu senang kah soalnya Slank Band Idola," kata Fina.

Perempuan kelahiran Yogyakarta 17 Maret 1993 ini mengaku suatu kebanggan dan senang sekali bisa menjadi mc pada acara konser slank di Stadion Lambung Mangkurat.

"Mungkin itu menjadi pengalaman paling berkesan Aya sebagai MC," ujar warga Jalan Simpang Gusti 6 Kayu Tangi Banjarmasin.

Ditambahkan Fina sebenarnya dia adalah Slanker (sebutan fans Slank) mulai kelas 3 sekolah dasar (SD). Fina selalu mengikuti semua tentang Slank.

Baca: 5 Fakta Richard Kyle yang Dikabarkan Bersama Jessica Iskandar di Bali, Ternyata Anak Mama Loh

Bahkan lulusan Fisip jurusan Administrasi Bisnis ULM ini menambahkan dia pernah mengimpikan pada saat nonton konser Slank dulu bisa tampil bersama.

"Pernah Fina berucap suatu saat akan satu panggung sama slank dan bisa nge mc di atas sana untuk present slank. Dan alhamdulilah menjadi kenyataan di 2018 ini," kata dia senang.

Di dunia cuap cuap diatas panggung, Fina sebenarnya bukan pendatang baru tapi dia sudah memiliki jam terbang yang panjang dengan menjadi MC sejak 2011 hingga sekarang.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved