Public Services

Berantas Prostitusi Terselubung

Termasuk juga tindak warung-warung jablay dari jalan tersebut hingga arah Ganda

Berantas Prostitusi Terselubung
banjarmasinpost.co.id/hanani
Ilustrasi: Perempuan penjaga warung malam yang tak punya KPT, saat diamankan di Mapolres HST, Rabu (27/1). Sebelum menghadiri sidang di PN Barabai mereka diistirahatkan di ruang Lobi Polres HST. 

KANDANGAN - Tolong diberantas praktik prostitusi terselubung di kawasan Jalan Brigjen M Yusi di tengah padang, di samping percetakan. Sangat memalukan yang tiap malam buka praktik terselubung. Termasuk juga tindak warung-warung jablay dari jalan tersebut hingga arah Ganda yang kalau malam pemandangannya sangat tidak baik. 081952918301

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasinya. Sebelumnya kami sampaikan bahwa untuk praktik terselubung di kawasan Jalan M Yusi sudah kita lakukan pemeriksaan beberapa kali di lapangan bersama-sama dengan pak Camat Kandangan dan Polsek Kandangan, tetapi tidak ditemukan praktik prostitusi, saat ini masih terus dalam pengawasan kami.

Kami mengimbau kepada masyarakat agar laporan yang disampaikan disertai dengan bukti-bukti yang akurat.
Sedangkan warung-warung jablay juga sudah beberapa kali ditertibkan dan terakhir malam Kamis (25/4) yang lalu dan sudah kita lakukan pembinaan seperti cara berpakaian dan lain-lain serta kesepakatan jam buka warung hanya sampai jam 1 dini hari. Apabila lewat jam tersebut, kami akan berikan tindakan sesuai ketentuan.

RONI RUSNADI SH MIP
Kepala Satpol PP Kabupaten HSS

Bosda Swasta Belum Cair
BANJARMASIN - Kepada Disdikbud Provinsi Kalsel. Mohon penjelasan secara resmi sehubungan dengan BOSDA untuk SMA swasta tidak dicairkan? Bahkan dari Disdik setempat diinformasikan bahwa dana BOSDA untuk SMA swasta bulan Oktober 2018 baru bisa dibayar. Kepada semua pihak dan siapapun yang peduli dengan sekolah swasta mohon dukungannya. Terima kasih. 082350823667

TANGGAPAN:
PERLU kami sampaikan tentang penyaluran dana BOSDA SMA swasta sebagai berikut; Pertama, sesuai regulasi keuangan bahwa BOSDA SMA swasta termasuk kategori hibah. Kedua, dalam dokumen keuangan BOSDA SMA swasta tercantum pada Belanja Modal yang perlu direvisi supaya masuk ke Belanja Tidak Langsung (belanja hibah). Ketiga, berdasarkan hasil kesepakatan instansi terkait, dana BOSDA SMA swasta disalurkan pada APBD Perubahan tahun anggaran 2018. Demikian dan terima kasih.

MUHAMMADUN
Kabid Bina SMA Disdikbud Kalsel

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved