Berita HST

BREAKING NEWS - Warga Panik, Api Tiba-tiba Muncul di Pertokoan Plasa Murakata Barabai

Sebuah toko di pasar dua Barabai terbakar, membuat panik warga dan pedagang di sekitar sumber api, yaitu di Pasar 2 Barabai.

BREAKING NEWS - Warga Panik, Api Tiba-tiba Muncul di Pertokoan Plasa Murakata Barabai
istimewa
Pertokoan Plasa Murakata, Barabai, HST, nyaris jadi lautan api, Rabu (2/5/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI -Warga Barabai geger, api muncul di pertokoan Plasa Murakata Jalan PH M Noor, Barabai, HST, Rabu (2/5/2018) malam.

Sebuah toko di pasar dua Barabai terbakar secara tiba-tiba, membuat panik warga dan pedagang di sekitar sumber api, yaitu di Pasar 2 Barabai.

Informasi yang dihimpun banjarmasinpost.co.id, api berkobar dari sebuah toko tersebut dan pertama kali dilhat salah satu warga pasar 1 yang berteriak kencang memberitahu warga lainya.

Beruntung Pemadam kebakaran yang dihubungi warga, dengan cepat bergerak ke tempat kejadian, hingga api tak sempat menbakar seluruh bagian bangunan dari beton tersebut.

"Alhamdulillah tokonya beton. Coba seperti pasar batu tahun 1990an lalu, mungkin sudah banyak yang terbakar,"ungkap seorang warga.

Baca: Dulu Pamer Gepokan Uang dan Zakat Rp 1,3 Miliar, Kini Syekh Puji Berubah 360 Derajat!

Belum diketahui penyebab kebakaran, hingga kini masih diselidiki pihak kepolisian.

"Yang jelas, api tak sampai merambat kemana-mana, karena dengan cepat bisa dikendalikan para relawan pemadam, hingga apinya padam," kata salah satu warga yang tinggal di rumah toko pasar 1. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved