Liga Champions

Hasil Real Madrid vs Bayern Muenchen: Dua Gol Benzema Bawa Ronaldo Cs Ke Final Liga Champion

Bermain di markas Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada Rabu (2/5/2018) dini hari WIB, Ribery cs sudah tampil

Hasil Real Madrid vs Bayern Muenchen: Dua Gol Benzema Bawa Ronaldo Cs Ke Final Liga Champion
instagram
Hasil Akhir Real Madrid vs Bayern Muenchen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir Real Madrid vs Bayern Muenchen di leg 2 Semifinal Liga Champions adalah 2-2. Dua Gol Real Madrid dicetak oleh Benzema, sedangkan gol Bayern dicetak oleh Joshua Kimmich dan James Rodriguez.

Bermain di markas Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada Rabu (2/5/2018) dini hari WIB, Ribery cs sudah tampil menekan sejak awal pertandingan.

Bayern Muenchen mengejutkan Ronaldo Cs melalui gol cepat pada menit 3. Berawal dari aksi Sergio Ramos yang kurang sempurna dalam menyapu bola umpan dari Thomas Mueller, bola malah mengarah ke Joshua Kimmich.

Peluang itu tidak disia-siakan Kimmich yang langsung menendang bola dan membobol gawang Real Madrid.

Tidak ingin kembali kalah di kandang sendiri, Real Madrid menggencarkan serangan. Upaya Ronaldo Cs berbuah manis, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada menit 11. Berawal melalui umpan lambung Marcelo dari sisi kanan pertahanan Bayern, Benzema berhasil mencetak gol melalui sundulannya.

Tertinggal agregat 3-2, Bayern Muenchen yang lebih mengandalkan serangan melalui Frank Ribery berusaha kembali mencetak gol. Peluang emas Bayern dimiliki pada menit 33, Robert Lewandowski yang menerima umpan dari Ribery masih belum mampu menaklukan kiper Real Madrid, tendangannya masih bisa diblok Keylor Navas.

Ronaldo hampir saja membawa Real Madrid unggul 2-1, kalau saja tendangannya di menit 36 tidak berhasil ditepis kiper Bayern, Sven Ulreich.

Hingga peluit akhir babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. Skor 1-1 di babak pertama, Real Madrid masih unggul agregat 3-2 atas Bayern Muenchen.

Memasuki babak kedua, suporter tuan rumah bersorak setelah Karim Benzema mengemas gol pada menit ke-46 untuk membawa Real Madrid berbalik unggul 2-1.

Gol Benzema ini bermula dari kesalahan gelandang Bayern Muenchen, Corentin Tolisso, yang memberikan operan lemah kepada Sven Ulreich.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help