Advertorial

Kopertis XI Lakukan Komitmen bersama dengan PTS Saat Hardiknas 2018

Komitmen ini bertujuan membulatkan tekad penyelenggara PTS dan Unsur Pimpinan PTS untuk mencetak alumni yang inovatif dan produktif.

Kopertis XI Lakukan Komitmen bersama dengan PTS Saat Hardiknas 2018
Humas Kopertis Wilayah XI Kalimantan
Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan, Prof Idiannor Mahyudin bersama Pimpinan PTS Provinsi Kalimantan Timur, melakukan komitmen bersama dengan tema PTS-PTS di Kalimantan bertekad mencetak alumni inovatif dan produktif. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BONTANG - Seirama dengan tema Hardiknas yang diusung oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) RI dan dalam rangkaian Hardiknas 2018, Rabu (2/5/2018), di Universitas Trunajaya Bontang.

Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan, Prof Idiannor Mahyudin bersama Pimpinan PTS Provinsi Kalimantan Timur, melakukan komitmen bersama dengan tema PTS-PTS di Kalimantan bertekad mencetak alumni "INOVATIF PRODUKTIF".

"Komitmen ini bertujuan membulatkan tekad penyelenggara PTS dan Unsur Pimpinan PTS untuk mencetak alumni yang inovatif dan produktif. Sikap yang Inovatif dan produktif sangat diperlukan oleh generasi zaman era revolusi industri 4.0. Apabila PTS yang mempunyai peran serta yang besar mencetak alumni tidak menanamkan sikap tersebut maka generasi muda atau sumber daya manusia indonesia akan tertinggal oleh negara lain," kata Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan Prof Idiannor Mahyudin.

Perwakilan PTS di Kaltim saat penandatanganan komitmen bersama.
Perwakilan PTS di Kaltim saat penandatanganan komitmen bersama. (Humas Kopertis Wilayah XI Kalimantan)

Penandatanganan Komitmen bersama ini dihadiri oleh perwakilan PTS Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara serta beberapa ketua yayasan, sebelumnya juga mengikuti acara Upacara Hardiknas di Halaman Kampus Universitas Trunajaya Bontang.

Upacara Hardikans dengan tema Membumikan Perguruan Tinggi, meninggikan kualitas sumber daya manusia Indonesia. (aol)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved