Liga Europa

Prediksi & Jadwal Siaran Langsung Live SCTV Atletico Madrid vs Arsenal Leg 2 Semifinal Liga Europa

Laga Atletico Madrid vs Arsenal akan dihelat di markas di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid pukul 02.00 Wib

Prediksi & Jadwal Siaran Langsung Live SCTV Atletico Madrid vs Arsenal Leg 2 Semifinal Liga Europa
instagram
Atletico Madrid vs Arsenal

BANJARMASINPOST.CO.ID - Diprediksi laga seru terjadi di leg 2 semifinal Liga Europa 2017/2018, yang akan mempertemukan Atletico Madrid vs Arsenal. Laga Atletico Madrid vs Arsenal akan dimulai pada Jumat (4/5/2018) dini hari WIB.

Laga Atletico Madrid vs Arsenal akan dihelat di markas di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid pukul 02.00 Wib. Laga Atletico Madrid vs Arsenal akan disiarkan langsung SCTV dan beinsport 1.

Arsenal berhasil dapatkan hasil cukup apik dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat(27/4/2018) WIB. Namun, Arsenal harus kembali memastikan langkahnya demi bisa lolos ke final Liga Europa musim ini.

Baca: Dulu Pamer Gepokan Uang dan Zakat Rp 1,3 Miliar, Kini Syekh Puji Berubah 360 Derajat!

Pertandingan itu menjadi laga penentuan bagi keduanya untuk memastikan siapa yang berhak lolos ke final Liga Europa musim ini.

Atletico Madrid diuntungkan karena akan menjadi tuan rumah di leg 2 semifinal Liga Europa tersebut. Menjelang pertandingan di Liga Europa, salah satu striker muda milik Arsenal, Alex Iwobi mengaku akan tampil dengan segenap kekuatan dalam memenangkan tim Gudang Peluru.

Baca: Jadwal Live RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan PSSI Anniversary Cup 2018

Alex Iwobi mengaku ingin memberi kado perpisahan manis untuk Arsene Wenger yang akan hengkang dari kursi kepelatihan Arsenal pada musim depan. "Kami sungguh termotivasi untuk laga leg kedua nanti, karena kami ingin memberikan hal yang spesial untuk Arsene Wenger," ujar Iwobi dikutip dari laman Goal melalui Bolasport.com.

"Kami akan mencoba membuat dirinya bangga dalam mengakhiri musim bersama The Gunners," ucap Iwobi menambahkan.

Baca: Komentar MUI Setelah Muhammadiyah Umumkan 1 Ramadhan 17 Mei, Idul Fitri 15 Juni 2018

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help