MotoGP

Jadwal MotoGP Spanyol 2018, Motivasi Rossi Pemegang Podium Terbanyak Tapi Berat Lawan Marquez

Valentino Rossi sendiri menargetkan naik podium pada balapan seri keempat di GP Spanyol 2018 di Jerez, Marc Marquez bagaimana?

Jadwal MotoGP Spanyol 2018, Motivasi Rossi Pemegang Podium Terbanyak Tapi Berat Lawan Marquez
Instagram Motogp
Valentino Rossi, Dovisiozo, Marc Marquez 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal MotoGP Spanyol 2018 di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2018) bawa motivasi kuat bagi pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pasalnya, Rossi merupakan pemegang rekor podium terbanyak. Namun, Rossi dapat saingan berat dari pebalap Honda Marc Marquez.

Valentino Rossi sendiri menargetkan naik podium pada balapan seri keempat di GP Spanyol 2018 di Jerez.

Valentino Rossi memiliki catatan bagus di sirkuit yang memiliki panjang 4,4 km tersebut, yakni memenangi 9 balapan di semua kategori.

Kemenangan terakhir Rossi di Sirkuit Jerez terjadi pada tahun 2016, menjadikannya pebalap dengan kemenangan terbanyak di sirkuit tersebut.

Pebalap berusia 39 tahun itu mengaku sangat menyukai balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez.

"Jerez adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Saya memiliki beberapa balapan yang bagus di sini dan akan senang untuk kembali naik ke podium," tuturnya.

Baca: Jadwal MotoGP Spanyol 2018 di Jerez : Hafizh Syahrin Bidik Poin di Jerez, Bagaimana dengan Rossi?

Pada tahun 2005, Valentino Rossi memiliki kenangan manis memenangi balapan di Sirkuit Jerez usai menyalip Sete Gibernau pada lap terakhir.

Pemegang sembilan gelar juara dunia itu datang ke Spanyol usai finis di urutan keempat pada balapan seri ketiga di GP Americas.

Rossi menambahkan bahwa timnya akan berusaha mencari setelan motor terbaik, terlebih menghadapi aspal baru Sirkuit Jerez.

Halaman
123
Editor: Royan Naimi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved