Liga Europa

Kewaspadaan Laurent Koscielny pada Rekor Mentereng Tuan Rumah Jelang Atletico Madrid vs Arsenal

Atletico Madrid akan saling jegal dengan Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa yang akan disiarkan langsung dan live streaming SCTV

Kewaspadaan Laurent Koscielny pada Rekor Mentereng Tuan Rumah Jelang Atletico Madrid vs Arsenal
PAUL ELLIS / AFP
Bek sekaligus kapten Arsenal, Laurent Koscielny, memberikan aplaus kepada pendukung timnya seusai pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 5 November 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Atletico Madrid akan saling jegal dengan Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa yang akan disiarkan langsung dan live streaming SCTV dan beIN Sport 1.

Penyerang Atletico Antoine Griezmann telah mencetak tiga gol di lima pertandingan terakhir kontra tim Inggris.

Kedua tim dijadwalkan bertemu di Estadio Wanda Metropolitano kandang Atletico, pada Jumat (4/5/2018) pukul 02.05 WIB dini hari.

Baca: 2 Link Live Streaming SCTV Atletico Madrid vs Arsenal Semifinal Liga Europa Malam Ini 02.05 WIB

Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di leg pertama pada Jumat pekan lalu.

Atletico yang tampil dengan 10 pemain serta sang pelatih Diego Simeone yang hanya menonton di tribune penonton mampu, membalas gol Alexandre Lacazette berkat aksi Antoine Griezmann di penghujung laga.

Ketajaman Griezmann di depan gawang harus diantisipasi dengan baik oleh Laurent Koscielny dkk.

Pasalnya gol ke gawang Arsenal tersebut adalah gol ketiga Griezmann dalam lima penampilan terakhir kontra tim Liga Inggris di kompetisi Eropa.

Baca: Live SCTV! Live Streaming Atletico Madrid vs Arsenal di SCTV : Leg 2 Semifinal Europa League

Sang penyerang pernah satu kali menjebol gawang Leicester City kala berhadapan di leg pertama delapan besar Liga Champions pada musim 2016-2017.

Kemudian Griezmann juga sempat mencantumkan namanya di papan skor kala berhadapan dengan Chelsea di fase grup Liga Champions musim ini, meskipun golnya tersebut tidak berhasil mengantarkan timnya menembus babak 16 besar.

Pemain 27 tahun dan timnya hanya perlu bermain imbang 0-0 untuk mengamankan tempat di partai puncak Liga Europa yang akan dihelat pada Kamis (17/5/2018).

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved