Berita Banjarmasin

Panitia MUI Kalsel Masih Terus Update Rencana Kedatangan Jokowi di Pembukaan Ijtima Ulama

Kepastian Presiden RI, Jokowidodo untuk membuka acara Ijtima' Ulama di Kalimantan Selatan masih terus diharapkan.

Panitia MUI Kalsel Masih Terus Update Rencana Kedatangan Jokowi di Pembukaan Ijtima Ulama
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Panitia MUI Kalsel dan jajaran Pemprov Kalsel membahas persiapan penyelenggaraan Ijtima Ulama di Kalsel dan rencana kedatangan Presiden Joko Widodo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepastian Presiden RI, Jokowidodo untuk membuka acara Ijtima Ulama di Kalimantan Selatan masih terus diharapkan. Sejauh ini panitia masih mempersiapkan segala hal untuk kedatangan presiden RI Jokowidodo.

"Konsep kita di kepanitian masih dikonsep untuk pembukaan oleh Presiden RI, Jokowidodo. Soal kepastian masih kita terus update. Dan dikosep pula untuk penutupan, Wakil Presiden Ri," kata Ketua Pelaksana Ijtima Ulama ke 6, yang juga Wakil Ketua umum MUI Kalsel, Prof Dr HA Hafiz Anshary, AZ, MA, Kamis (3/5/2018) Kamis (3/5/2018) di Kantornya.

Hafiz memaparkan, Kalsel yang menjadi tuan rumah ini akan dibantu oleh SKPD Pemprov dan kepastiaan pendukung lainnya untuk penyambutan peserta.

Baca: Gempa Dirasakan di Tabalong : Penjelasan Kepala BPBD Tabalong, di Sini Lokasi Persisnya

"Sejauh ini kepesertaan yang terdata ada sebanyak 775 peserta baik dati MUI Pusat atau ulama yang diundang dari seluruh Provinsi di Kalsel. Kalau datang bersama rombongan, mungkin bisa tembus 1000 lebih peserta, termasuk beberapa peninjau dari luar negeri" urai Prof Dr HA Hafiz Anshary, AZ, MA. (banjarmasinpost.co.id /huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help