Public Services

Pasang Baru Terus Dikerjakan

Dua kali pelanggan dirugikan. Bangun tengah malam hanya untuk jaga air buat paginya dan pembayaran yang mahal

Pasang Baru Terus Dikerjakan
BANJARMASINPOST.co.id/am ramadhani
Instalasi pengolahan air (IPA) milik PDAM Batola. 

BARITOKUALA - PDAM Batola menginfokan menaikkan denda pembayaran apabila terlambat bayar. Tapi pelayanan kepada konsumen masih sangat buruk. Air sering tidak mengalir, tengah malam bangun hanya untuk jaga air. Pemasangan baru terus dikerjakan, tapi tidak disertai pembenahan untuk suplai airnya ke pelanggan.

Dua kali pelanggan dirugikan. Bangun tengah malam hanya untuk jaga air buat paginya dan pembayaran yang mahal. Apalagi sampai telat, sudah pasti denda Rp 30 ribu.

Apalagi mendekati bulan suci Ramadan. Kasian yang mau sahur air tak mengalir, karena semua orang sedang menggunakan air pada jam yang sama. Kasihan orang-orang yang rumahnya di ujung-ujung kompleks, pasti tidak kebagian karena tekanan air tidak sampai atau sudah disedot pakai mesin.
081351399707

TANGGAPAN:
TERKAIT infromasi ini, kami kesulitan menanggapi secara jelas, karena tidak menyebutkan wilayah mana yang air PDAM Batola tidak mengalir. Namun, yang jelas sepanjang kontrol kami, tidak ada pelayanan yang separah disebutkan yaitu hanya mengalir pada tengah malam.

Kecuali perseorangan yang terjadi karena penumpukan endapan pada jaringan sambungan rumah (tidak masal). Oleh karena itu, diperlukan laporan jelas disertai lokasi dan nomor pelanggan.

Untuk masalah denda, perlu diketahui bahwa dalam setiap bulan pelanggan yang membayar tertib hanyalah 60 persen, dengan kondisi demikian perlu adanya langkah-langkah agar tidak terjadi penumpukan tunggakan yang mengakibatkan PDAM kesulitan membiayai operasionalnya. Demikian, terima kasih atas perhatiannya.

SUMADI BE
Direktur PDAM Kab. Baritokuala

Jaringan Internet Menghilang
HULU SUNGAI SELATAN - Yth. Pimpinan Telkomsel. Ulun menyampaikan pengaduan warga terkait jaringan internet Telkomsel yang awalnya jaringan 3G hilang, dan sekarang 4G juga sudah hilang di lokasi Desa Ulin Kecamatan Simpur, Kabupaten HSS. Hal ini sudah terjadi hampir 1 bulan. Terima kasih. 085248468966

TANGGAPAN:
TERIMA kasih sebelumnya atas kepercayaan pelanggan menggunakan layanan jaringan Telkomsel. Terkait informasi yang disampaikan, team kami di lapangan telah melakukan pengecekan BTS yang meng-cover lokasi pelanggan di Desa Ulin Kecamatan Simpur dan juga sudah dikonfirmasi nomor pelanggan yang dimaksud, saat ini dalam kondisi normal. Terima kasih atas perhatiannya.

MUHAMMAD ARIEF RACHMAN SOEYITNO
Corporate Communications
Telkomsel Kalimantan

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help