Liga Europa

Sadarnya Diego Simeone Jelang Atletico Madrid vs Arsenal di Leg 2 Semifinal Liga Europa

Laga Atletico Madrid vs Arsenal di leg 2 semifinal Piala Europa bakal tersaji malam ini. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simenoe, menyadari

Sadarnya Diego Simeone Jelang Atletico Madrid vs Arsenal di Leg 2 Semifinal Liga Europa
OSCAR DEL POZO/AFP
Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, saat mengawal timnya melawan Getafe dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 6 Januari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Atletico Madrid vs Arsenal di leg 2 semifinal Piala Europa bakal tersaji malam ini. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simenoe, menyadari bahwa hal yang menyebabkan ia tak dapat dampingi timnya kala kontra Arsenal adalah hal yang tak tepat. 

Atletico Madrid akan menjamu wakil Inggris Arsenal, dalam leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (4/5/2018) yang disiarkan langsung an live streaming SCTV. 

Berbekal satu gol tandang kala imbang 1-1 menghadapi skuat asuhan Arsene Wenger sepekan sebelumnya, Atletico hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke babak final.

Baca: 3 Link Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan Malam Ini, PSSI Anniversary Cup 2018

Baca: Prediksi & Jadwal Siaran Langsung Live SCTV Atletico Madrid vs Arsenal Leg 2 Semifinal Liga Europa

Namun, skuat Los Rojiblancos dipastikan tampil tanpa kehadiran sang pelatih, Diego Simeone, yang dilarang mendampingi anak asuhnya.

Simeone dilarang dampingi pemainnya pada pertandingan dini hari nanti lantaran melakukan protes keras terhadap wasit Clement Turpin yang memimpin laga leg pertama.

Pelatih 48 tahun itu diduga mengucapkan kata-kata kasar saat sang pemain, Sime Vrsaljko, harus menerima kartu kuning kedua dan meninggalkan lapangan kendati laga belum berjalan 10 menit.

Baca: Live RCTI! LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan via RCTI, PSSI Anniversary Cup 2018

Tak selang lama, Simeone diusir keluar lapangan. Ia pun harus menyaksikan anak asuhnya bermain dari tribune penonton.

Jelang laga dini hari nanti, pelatih berkebangsaan Argentina memberikan komentarnya terkait hal itu.

"Saya tidak akan menjalani laga nanti dengan perasaan yang baik. Tentu saja situasi larangan mendampingi tim ini membuat saya bersedih," ucap Simeone dikutip BolaSport.com dari laman London Standard Evening.

"Saya harus memperbaiki diri dan lebih baik tak lagi memperkeruh keadaan dengan tak kembali membicarakan masalah ini. Meski begitu, hal ini tak akan mengubah gaya kepemimpinan saya melatih tim," ucapnya menambahkan.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved