Berita Tanahlaut

Tragis, Tabrakan Maut Motor vs Motor di Tangkisung Dua Pengendara Tewas di Tempat

Dua pengendara sepeda motor adu bagong di Jalan Provinsi simpang waduk Desa Banua Tengah, Kecamatan Takisung.

Tragis, Tabrakan Maut Motor vs Motor di Tangkisung Dua Pengendara Tewas di Tempat
istimewa
Jasad Suprianto tergeletak di Jalan Provinsi Desa Banua Tengah usai terlibat tabrakan dengan korbannya, Kamis (3/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Dua pengendara sepeda motor adu bagong di Jalan Provinsi simpang waduk Desa Banua Tengah, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanahlaut, Kamis (3/5/2018) sekitar pukul 11.30 Wita.

Informasi dihimpun Banjarmasinpost.co.id, sekitar setengah jam jasad dua pengendara sepeda motor itu tergeletak di pinggir jalan Provinsi, hanya ditutupi kertas kardus dan daun dari pohon pisang.

Jasad tak bernyawa itu dievakuasi ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari setelah petugas Unit Ambulans Puskesmas Takisung dan ambulan Desa Banua Tengah tiba di lokasi peristiwa.

Kedua korban yang terlibat kecelakaan sempat menjadi tontotan warga dan diabadikan hingga disebar di media sosial. Belakang identitas kedua pengendara yang tewas di tempat diketahui.

Baca: Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di PSSI Anniversary Cup 2018, Spaso Cadangan!

Kasatlantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan Aditya konfirmas soal peristiwa kecelakaan lalulintas itu menjelaskan anggotanya menerima informasi dari anggota Polsek Takisung, sekitar pukul 11.30 Wita.

Identitas korban yang terlibat kecelakaan, Supianto (40), warga Desa Banua Lawas, Kecamatan Takisung adalah pengendara sepeda motor sport CB bernopol DA 2805 LR.

Lawannya, Maryani (48) warga Desa Gunungmakmur, Kecamatan Takisung, adalah pengendara sepeda motor bebek Supra 125 bernopol DA 2468 LA.

Keterangan saksi yang dihimpun Satlantas Polres Tanahlaut, pengendara CB ini dari arah Takisung menuju Pelaihari mendahului mobil di depannya dengan kecepatan tinggi.

Baca: Jadwal MotoGP Spanyol 2018 - Percikan Semangat Andrea Iannone Jelang Balapan di Jerez

Apes dari arah berlawanan atau arah Pelaihari menuju Takisung meluncur pengendara Supra 125 dengan kecepatan sedang karena memang kondisi jalan aspal hotmix mulus.

Diduga tak menguasai keadaan lalulintas, pengendara sepeda motor CB ini menabrak pengendara sepeda motor Supra hingga keduanya terpental.

Maryani yang ditabrak mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki kanan. Lawannya si penabrak Supianto mengalami benjolan di kepala bagian belakang. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved