Saraba Kawa

4 Petugas Kebersihan Tabalong Umrah Gratis, Begini Perasaan Mereka Saat Diberangkatkan Plt Bupati

Empat petugas persampahan dan kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang beruntung diberangkatkan umrah secara

4 Petugas Kebersihan Tabalong Umrah Gratis, Begini Perasaan Mereka Saat Diberangkatkan Plt Bupati
via BANJARMASINPOST.co.id/dony usman
(Foto: Diskominfo) Empat petugas kebersihan mendapatkan pesan Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor saat acara pelepasan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Empat petugas persampahan dan kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang beruntung diberangkatkan umrah secara gratis dilepas langsung Plt Bupati Tabalong, H Zony Alfianoor, Jumat (4/5/2018).

Acara pelepasan dilaksanakan di halaman DLH Tabalong dengan disaksikan juga oleh perwakilan Bank Kalsel serta PT Adaro Indonesia dan mitra.

(Foto: Diskominfo) Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor, perwakilan Bank Kalsel, Adaro dan mitra berfoto bersama empat petugas kebersihan yang akan berangkat umrah.
(Foto: Diskominfo) Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor, perwakilan Bank Kalsel, Adaro dan mitra berfoto bersama empat petugas kebersihan yang akan berangkat umrah. (via BANJARMASINPOST.co.id/dony usman)

Pemberangkatan umrah gratis untuk pasukan kuning yang ditentukan melalui proses pengundian sebagai bonus atas raihan Adipura tahun 2017.

Baca: LIVE STREAMING Madura United vs Persib Liga 1 2018 Hari Ini - Link Live Streaming Indosiar

Baca: Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat Ini Temui Habib Rizieq di Makkah, Dapatkan Pesan Ini

Baca: Robby Abbas Ungkap Pengusaha Batu Bara Pesan Wanita Bertarif Mahal untuk Servis Pejabat Daerah

Empat pasukan kuning yang beruntung masing-masing, Meldawati, Jahrani, Kursani yang merupakan tenaga kontrak dan Syahrani yang berstatus ASN.

Kepala DLH Tabalong, Rowi Rawatianice, mengatakan, petugas yang diberangkatkan berdasarkan undian yang dilakukan 2 Februari 2018 di Tanjung Expo Center.

"Waktu keberangkatan 6 sampai 16 Mei 2018, dengan biaya keberangkatan bersama uang saku hasil kolaborasi Pemkab Tabalong, Bank Kalsel, serta Adaro dan mitra," katanya.

Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor, saat melepas keberangkatan empat petugas kebersihan yang umrah, mengatakan, ini bisa menjadi motivasi bagi petugas kebersihan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help