Kriminalitas Tanahlaut

Dua Ekor Anjing Peliharaan Pemilik Gudang Pembuatan Tayuk Setia Menunggu

Pasca penggerebekan gudang pabrik pembuatan minuman oplosan jenis obat tradisional bernama Tayuk

Dua Ekor Anjing Peliharaan Pemilik Gudang Pembuatan Tayuk Setia Menunggu
Banjarmasinpost.co.id /Mukhtar Wahid
Dua ekor anjing setia menunggui gudang pembuatan tayuk. Apabila ada orang yang tak dikenal melintas di dekat gudang itu, dua ekor anjing itu menggonggong, Jumat (4/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pasca penggerebekan gudang pabrik pembuatan minuman oplosan jenis obat tradisional bernama Tayuk, masih terpasang pita garis polisi.

Pita garis polisi itu dipasang jajaran Polsek Pelaihari setelah semua isi gudang diangkut dengan bantuan armada dari Satuan Sabhara Polres Tanahlaut, Senin (16/4/2018) lalu.

Hingga kini pemilik gudang berinisial Y belum menampakan batang hidungnya untuk mempertanggungjawabkan aktivitasnya berbisnis dan memproduksi minuman Tayuk.

Kalangan tokoh tionghoa di Jalan Parit, Kecamatan Pelaihari, menjelaskan bahwa Tayuk itu adalah obat minyak urut yang multi khasiat, karena dapat juga dikonsumsi untuk stamina kejantanan pria atas tempat tidur.

Baca: BREAKING NEWS: Kapal Tiongkok Digeledah Petugas Gabungan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

Pantauan reporter Banjarmasinpost.co.id, di lokasi gudang pembuatan Tayuk itu di Jalan Flamboyan RT 16 Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Jumat (4/6/2018).

Lingkaran pita garis polisi itu masih utuh mengelilingi bangunan gudang berbahan kayu tersebut.

Dua ekor anjing jinak setia menunggu di gudang itu. Apabila ada orang yang tak dikenal melintas di dekat gudang itu, dua ekor anjing itu langsung menggonggong.

Baca: Hasil FP1 MotoGP Spanyol 2018 di Jerez, Andrea Dovizioso Asapi Marquez, Valentino Rossi Cuma Nomor 6

Siapa yang melayani makanan dan minuman kedua ekor anjing itu selama tuannya menghilang dari gudang pembuatan Tayuk tersebut.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved