Berita Banjarmasin

Komunitas Ini Terbentuk karena Mengidolakan Artis yang Sama

NAMA dua bintang muda, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief melambung sejak keduanya main di sinetron yang tayang di televisi

Komunitas Ini Terbentuk karena Mengidolakan Artis yang Sama
BPost Cetak

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - NAMA dua bintang muda, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief melambung sejak keduanya main di sinetron yang tayang di televisi swasta berjudul Ganteng-Ganteng Srigala.

Wajah cantik dan genteng, ditunjang penampilan begitu apik di sinetron tersebut, membuat pemirsa banyak terpikat dibuatnya.

Penggemarnya tak hanya anak-anak dan remaja, juga mahasiswa hingga ibu rumah tangga.

Semakin banyak fans Aliando-Prilly, terbentuk lah beberapa komunitas di antaranya Aliando Prilly Loiver (APL) Indonesia, salah satu pendirinya asal Banjarmasin, Puspa Mekar.

Baca: Bolehkah Berpuasa Lagi di Antara Nisfu Syaban dan Ramadan? Begini Menurut Ustad Abdul Somad

"Komunitas Ali Prilly Lovers terbentuk sejak 6 Mei 2014. APL terbentuk sejak Aliando dan Prilly bermain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala," katanya.

Dijelaskan perempuan kelahiran Banjarmasin, 5 Desember 1978, ini karena semakin banyaknya penggemar mereka berdua, Puspa bersama Christina Evelina (Jakarta), Vivi Agustin (Tangerang), Dewi Sekar (Banyuwangi) membentuk APL Indonesia atau Ali Prilly Lovers Indonesia pada 6 Februari 2016.

"Saat itu saya sebagai wakil ketua dalam kepengurusan APL Indonesia pusat," cerita Puspa.

APL Indonesia terdiri dari berbagai kalangan ada pekerja, ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar, tersebar di seluruh Indonesia.

Baca: Diresmikan Jokowi, Ini Tiga Keunikan Skema Pembiayaan Bank Wakaf Mikro

Halaman
1234
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved