Berita Hulu Sungai Selatan

Plt Bupati Silaturahmi ke Dinas Kominfo HSS, Ini yang Diharapkannya

Plt Bupati HSS H Ardiansyah melakukan silaturahmi dengan jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Plt Bupati Silaturahmi ke Dinas Kominfo HSS, Ini yang Diharapkannya
istimewa
Plt Bupati HSS saat ke Kantor dinas Kominfo HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Plt Bupati HSS H Ardiansyah melakukan silaturahmi dengan jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat, (4/5).

Kedatangan Plt Bupati HSS ini disambut Kepala Dinas Kominfo Hendro Martono, para pejabat eselon tiga dan empat serta karyawan karyawati, tenaga honorer di lingkup Dinas Kominfo Kabupaten HSS.

Plt Bupati selanjutnya memberikan arahan dan mengimbau kepada semuanya agar bekerja dengan hati bukan bekerja dengan keterpaksaan.

Baca: Dulu Pamer Gepokan Uang dan Zakat Rp 1,3 Miliar, Kini Syekh Puji Berubah 360 Derajat!

Selain itu Dinas Kominfo HSS juga diharapkan bekerja dengan semangat dan kreatif serta harus punya inovasi.

Pihaknya juga berharap semua yang bekerja di dinas Kominfo HSS bisa menjaga kebersamaan dan soliditas, sehingga pemerintahan bisa berjalan maksimal dan RPJMD 2014-2018 bisa terlaksana dengan baik.

Kepala Dinas Kominfo Hendro Martono mengatakan jumlah PNS pada Dinas Kominfo sebanyak 17 orang dan 20 orang tenaga honorer.

Baca: Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat Ini Temui Habib Rizieq di Makkah, Dapatkan Pesan Ini

Baca: Bolehkah Berpuasa Lagi di Antara Nisfu Syaban dan Ramadan? Begini Menurut Ustad Abdul Somad

Pada Dinas Kominfo ada tiga bidang yakni bidang Telekomunikasi Informatika dan Komunikasi, bidang Pelayanan Informasi Publik dan bidang Statistika dan Persandian.

Selanjutnya Hendro Martono juga menjelaskan Dinas Kominfo telah bekerjasama dengan media cetak, media elektronik dan pertelevisian sehingga semua kegiatan Pemkab HSS bisa sampai ke masyarakat luas.

Dinas Kominfo juga akan membangun infrastruktur dan jaringan e government di Kabupaten HSS yang bekerjasama dengan Pemkab Banyuwangi.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help