Liga Europa

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Arsenal di Leg 2 Semifinal Liga Europa Malam Ini

laga Atletico Madrid vs Arsenal tersaji di Wanda Metropolitano pada leg kedua babak semifinal Liga Europa (Liga Eropa), Jumat (4/5/2018)

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Arsenal di Leg 2 Semifinal Liga Europa Malam Ini
Jack Wilshare (tengah) dikawal oleh dua pemain Atletico Madrid, Gabi dan Angel Correa, pada laga leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis (26/4/2018) atau Jumat dini hari WIB.(ARSENAL.com) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi, laga Atletico Madrid vs Arsenal tersaji di Wanda Metropolitano pada leg kedua babak semifinal Liga Europa (Liga Eropa), Jumat (4/5/2018) dinihari WIB yang disiarkan langsung dan live streaming SCTV dan beIN Sport 1.

Los Colchoneros pun kini lebih diunggulkan untuk lolos dan menghadapi salah satu dari Red Bull Salzburg atau Marseille di final.

Baca: LIVE STREAMING Atletico vs Arsenal Semifinal Liga Europa - Link Live Streaming SCTV Vidio.com

Pada leg pertama di Emirates Stadium, Arsenal tak mampu menaklukkan Atletico, padahal sang wakil Spanyol bermain dengan sepuluh orang sejak Sime Vrsaljko mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-10.

Di menit 13, pelatih Atletico Diego Simeone bahkan juga diusir ke tribun oleh wasit Clement Turpin setelah bereaksi terhadap pelanggaran Hector Bellerin.

Arsenal unggul lewat Alexandre Lacazette di menit 61, tapi bisa dibalas oleh Atletico melalui Antoine Griezmann memanfaatkan blunder Laurent Koscielny di menit 82.

Ini adalah hasil yang buruk bagi Arsenal. Pasalnya, dalam laga itu pasukan Arsene Wenger unggul segalanya.

Baca: 2 Link Live Streaming SCTV Atletico Madrid vs Arsenal Semifinal Liga Europa Malam Ini 02.05 WIB

Arsenal mendominasi ball possession hingga 76% dan mencatatkan jumlah shots jauh lebih banyak, yakni 28 berbanding 6. Arsenal membukukan 8 shots on target, sedangkan Atletico 5.

Namun mereka cuma bisa bermain imbang 1-1. Jan Oblak bermain luar biasa sebagai benteng terakhir Atletico.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help