Liga Europa

Tertahan di Stadio Olimpico, Juergen Klopp Menyapa Suporter Liverpool

Para pemain langsung merayakan keberhasilan lolos ke final dengan menghampiri pendukung Liverpool yang berada di tribune

Tertahan di Stadio Olimpico, Juergen Klopp Menyapa Suporter Liverpool
PAUL ELLIS/AFP
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, menyapa suporter seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 2 Mei 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pendukung Liverpool yang berada di Stadion Olimpico hingga pukul 01.00 waktu setempat, mendapat sambutan khusus dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool berhasil memastikan satu tempat di final Liga Champions, walau kalah dalam laga leg kedua 2-4 dari AS Roma, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

The Reds unggul agregat 7-6 karena pada leg pertama berhasil menang 5-2.

Para pemain langsung merayakan keberhasilan lolos ke final dengan menghampiri pendukung Liverpool yang berada di tribune tandang.

Pun demikian dengan jajaran pelatih dan manajemen.

Bukan hanya seusai laga, para pemain saling bergantian memberikan applause kepada pendukung Liverpool walau sudah kembali ke ruang ganti.

Salah satu pemain Liverpool, Mohamed Salah juga mendatangi tribune pendukung Liverpool karena terus menyanyikan yel-yel namanya.

Aksi para pendukung Liverpool ini menyebabkan mereka tertahan di Stadio Olimpico hingga pukul 01.00 dini hari waktu setempat. (Waktu selesai laga adalah pukul 22.30 waktu setempat)

Baca: Menang Agregat, Olympique Marseille ke Final Liga Europa Kontra Atletico Madrid

Selain itu, menurut laporan Mirror, untuk alasan keamanan, mereka juga diminta untuk tetap di dalam stadion terlebih dahulu.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help