Kriminalitas Banjarbaru

Usai Tusuk Terapis Cantik, Sang Mantan Tak Langsung Buang Sajam, Tapi Ini yang Dilakukannya

Warga Kabupaten Banjar ini begitu tenang saat memperagakan Adegan, bahkan tak segan mengklarifikasi jalannya adegan

Usai Tusuk Terapis Cantik, Sang Mantan Tak Langsung Buang Sajam, Tapi Ini yang Dilakukannya
nia kurniawan
Suasana di Jalan Nuri samping Butik Nurma Collection Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru tampak ramai, warga turut menyaksikan rekontruksi pembunuhan terapis cantik, Jumat (4/5). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana di Jalan Nuri samping Butik Nurma Collection Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru tampak ramai, warga turut menyaksikan rekontruksi pembunuhan terapis cantik , Jumat (4/5).

Abdus Salim tampak hadir dia peragakan banyak adegan. Warga Kabupaten Banjar ini begitu tenang saat memperagakan Adegan, bahkan tak segan mengklarifikasi jalannya adegan. Bahkan bisa juga bilang lupa.

Baca: Menangis Lihat Darah, Ini Sosok Pertama Kali Melihat Tubuh Terapis Cantik Setelah Dibunuh Mantan

Baca: LIVE STREAMING Madura United vs Persib Liga 1 2018 Hari Ini - Link Live Streaming Indosiar

Baca: Beredar Video Al Ghazali Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani Diduga Mabuk Usai Tampil di THM

Ada satu hal yang ceritakan saat itu, usai membunuh terapis cantik Salon Hafabi Mulin Nikmah (21) pelaku masih santai kembali ke motor bahkan masih menggenggam senjata tajam yang sudah berlumur darah dengan santai. Tak dia buang tapi tetap dibawanya.

Lokasi kejadian terbilang begitu sangat terbuka, berada di jalur strategis jalanan ramai pengguna jalan. Namun pelaku dengan nekat dan safir habisi korban yang tak lain mantan pacarnya. Bahkan aksinya itu sudah dia niat dan rencanakan sebelumnya. Semua terjadi cuma karena cemburu.

"Pelaku menusuk korban sebanyak enam kali," ucap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru kota Iptu Yuli Tetro. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help