Selebrita

Bersama 'Iblis Menjemput', Pevita Pearce Mengaku Sudah Keluar dari Zona Nyaman

Film karya Timo Tjahjanto bersama rumah produksi SKY Media dengan genre horor tersebut, Pevita membintangi karakter Maya.

Bersama 'Iblis Menjemput', Pevita Pearce Mengaku Sudah Keluar dari Zona Nyaman
net
Pevita Pearce 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktris Pevita Pearce (25) menantang dirinya untuk mengambil peran dua kepribadian dalam filmnya yang bertajuk Sebelum Iblis Menjemput.

Film karya Timo Tjahjanto bersama rumah produksi SKY Media dengan genre horor tersebut, Pevita membintangi karakter Maya.

Pevita mengaku menjadi Maya, ia keluar dari zona nyamannya dalam berakting karena selama ini selalu menerima tawaran untuk bermain film drama.

Baca: Beredar, Foto Mirip Anies Baswedan Tidur di Kabin Pesawat Penerbangan First Class

"Aku enggak jenuh main drama. Sebenarnya ini pertama kali main film horor dan ditawarin untuk membintangi karakter di genre horor. Sebelumnya sepertinya belum ada. Film ini membuat aku keluar dari zona nyaman," kata Pevita ketika dijumpai di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Baca: BREAKING NEWS : Matraman Geger Perkelahian 3 Lawan 2 Orang, 2 Pria Tewas Bersimbah Darah

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992, itu, mengatakan, ia membutuhkan tantangan lebih dari karakter yang sudah pernah ia bintangi dalam film layar lebar sebelumnya.

"Kalau aku drama terus, aku enggak ditantang dan tidak ditantang. Aku rasa akan seru untuk menantang diri dengan apa yang kita kira awalnya enggak bisa," katanya.

Baca: Pelatih Persib Tak Menyangka Mimpi Buruknya Jadi Kenyataan, Maung Bandung Kalah Menyakitkan

Pevita mengatakan, setiap film yang ia bintangi tayang di bioskop atau setelah selesai melewati proses editing, ia kembali menyaksikan aktingnya untuk mengevaluasi perannya.

"Setiap nonton film sendiri, aku suka evaluasi sendiri kurang di mana. Itu akan jadi proses pembelajaran yang tidak berhenti dan terus menjadi baik untuk diri sendiri. Apa lagi akting dan seni kan penilaiannya absurd," kata Pevita.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved