Berita Balangan

Empat Atlet Amura Balangan Ikuti Kejuaraan Nasional Amura V di Jakarta Selatan

Setelah berhasil di O2SN SMA dengan masuk di 4 besar atas nama Ariffudin dari SMAS Ikhwanul Paringin di Kejuaraan O2SN SMA

Empat Atlet Amura Balangan Ikuti Kejuaraan Nasional Amura V di Jakarta Selatan
istimewa
atlet amura balangan yang berangkat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Setelah berhasil di O2SN SMA dengan masuk di 4 besar atas nama Ariffudin dari SMAS Ikhwanul Paringin di Kejuaraan O2SN SMA tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Kini Amura Balangan Kembali memberangkatkan 4 atletnya ke Kejuaraan Nasional Amura V di Jakarta Selatan yang pelaksanaannya akan berlangsung pada tanggal 3 Mei - 8 Mei.

Pelatih‬ Akhmad Rifki kepada banjarmasinpost.co.id, Sabtu (5/5/2018) mengatakan, saat ini ajang tersebut sudah berjalan.

Baca: Lucinta Luna Pamer Perut Buncit Juga Minum Susu untuk Hamil, Mengandung Anak Siapa Ya?

Baca: Opick Bakal Menikahi Yulia Mochamad Sebelum Puasa? Netizen: Laki-laki Tak Tahu Diri!

Baca: Ini Hukum Ziarah Kubur Menjelang Bulan Puasa Ramadhan Menurut Ustad Abdul Somad

Adapun atlet yang berangkat bertanding adalah Yunita Selvia SMAN 1 Paringin kelas Kumite Junior Putri‬, Fiantika SMAN 1 Paringin kelas Kumite Junior putri‬, Ariffudin SMAS Ikhwanul Paringin kelas Kumite Junior Putra‬, dan M.Ramadhan Hadi TKIT Paringin kelas Kumite Pra Usia Dini Putra‬.

"‪Semoga mereka bisa mengharumkan nama daerah Balangan, apapun hasilnya nanti ini adalah suatu kemenangan bagi Balangan, karena dengan fasilitas yang terbatas kami bisa berangkat walau dengan mandiri, dan ini suatu kebanggan bagi kami karateka Amura Balangan bisa berkompetisi di Nasional, Amura Balangan Pasti Bisa‬," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help