Kriminalitas Banjarmasin

Janji Ketemuan di Pinggir Jalan, Rusli Kecele, Teryata Orang yang Ditunggu Bawa Sial

Informasi diperoleh penangkapan Rusli ini tak lepas dari informasi yang masuk ke petugas bahwa ada yang melakukan ini

Janji Ketemuan di Pinggir Jalan, Rusli Kecele, Teryata Orang yang Ditunggu Bawa Sial
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rusli (41) yang tinggal di Jalan Pangeran Antasari Rt 12 Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah tampaknya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena penyalahgunaan narkoba.

Apesnya lagi ia ditangkap karena menyerahkan petugas yang melalukam penyamaran. Bersama dirinya petugas menemukan paket sabu siap edar yang dijualnya ke petugas berpakaian preman itu.

Informasi diperoleh penangkapan Rusli ini tak lepas dari informasi yang masuk ke petugas bahwa ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba dengan mengedarkan narkoba. Maka petugas pun melakukan pendalaman dengan lidik hal itu.

Tak berapa lama, pada Rabu (2/5) petugas yang melakukan lidik terhubung dengan Rusli dan kabarnya bersedia menjual sabu. Maka petugas yang melakukan penyamaran langsung melakukan lidik.

Sehingga pukul 20.00 wita disepakati bertemu di pinggir Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah. Sat tiba tanpa curiga ia pun menyerahkan sabu itu ke petugas. Yakin itu barang terlarang petugas langsung menangkapnya dan menemukan barang bukti.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari , mengiyakan adanya penangkapan oleh petugas undercover. Dimana saat pelaku menyerahkan barang terlarang petugas menangkapnya dan untuk barang bukti adalah satu paket sabu berat sabu berat kotor 0,25 gram. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help