Menu Istimewa di Hotel Aston Ini Sangat Lezat

Camilan ini merupakan kuliner promosi pihaknya selama April 2018 hingga Juni 2018. Semua camilannya disajikan sangat apik.

Menu Istimewa di Hotel Aston Ini Sangat Lezat
banjarmasin post group
Menu istimewa terbaru di Hotel Aston 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menikmati kuliner di Banua ini seakan tak ada habisnya. Sekarang ini, banyak tempat makan yang asyik, tak sekadar untuk nongkrong namun juga makan pastinya.

Kuliner yang dijual pun beragam sehingga bisa dipilih. Tak ketinggalan adalah kuliner-kuliner yang diminati anak muda zaman sekarang atau kids zaman now.

Di antaranya adalah camilan yang sangat disukai anak muda. Misalnya adalah Ayam Goreng, Sosis, Bakso Ikan, Kentang Goreng, Keripik, Bawang Bombay Ggoreng Tepung, dan Pizza.

Semua camilan ini disajikan dalam paket SnackHolic dijual di Saffron Restaurant, Aston Banua Hotel & Convention Center, Jalan Ahmad Yani Km 11, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Paket SnackHolic ini terdiri dari tiga porsi yaitu Combo 1, Combo 2 dan Combo 3, dijual seharga Rp 65 ribu untuk dua orang. “Itu sudah gratis minuman namanya Hazelnut Eye,” jelas PR Aston Banua Hotel & Convention Center, Ruth Estherlita, Sabtu (05/05/2018).

Camilan ini merupakan kuliner promosi pihaknya selama April 2018 hingga Juni 2018. Semua camilannya disajikan dengan sangat apik dan cantik. Semuanya ditata rapi dan pastinya mengundang selera makan.

Soal rasa, tak perlu diragukan lagi karena ditangani oleh juru masak yang andal. Misalnya, sosisnya yang disajikan beberapa potong disirami saus yang membuat terasa sedap.

Daging sosisnya pun terasa lembut dan renyah, berpadu dengan sausnya yang gurih dan sedikit manis, membuat sensasi rasanya kian menggoda.

Tak kalah lezatnya juga adalah bakso ikannya yang lembut. Baksonya juga terasa sedap, gurih dan berpadu dengan sausnya yang sedikit manis, membuatnya cocok disantap bersama camilan lainnya.

Camilan lainnya yaitu Bawang Bombay Goreng Tepungnya pun terasa renyah. Dibaluri tepung yang membuat rasanya kriuk-kriuk, sementara di dalamnya ada irisan bawang Bombay yang telah digoreng dan terasa lembut.

Selain bisa merasakan sensasi kremesan tepungnya, juga tercium aroma khas bawangnya yang lembut.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help