Model Senior Banua Ini Sekarang Aktif Berbagi kepasa Sesama

Meski telah berumur, perempuan cantik ini tetap energik. Ia suka turun ke lapangan membantu sesama.

Model Senior Banua Ini Sekarang Aktif Berbagi kepasa Sesama
banjarmasin post group
Liana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pernah berkecimpung di dunia catwalk, menjadi juri dan pelatih modeling tak lantas membuat Liana pilah pilih dalam bergaul. Sebaliknya, ia justru aktif berkegiatan sosial dan bergaul dengan kaum duafa.

Kini, modeling ternama era 1990-2000-an ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berkegiatan sosial. "Selain sebagai ibu rumah tangga, sekarang saya juga menyibukkan diri di berbagai kegiatan sosial," ucap Liana, Sabtu (05/05/2018).

Meski telah berumur, tapi perempuan cantik ini tetap energik. Ia suka turun ke lapangan membantu sesama seperti membagi nasi bungkus dan membantu korban kebakaran dan menyantuni fakir miskin.

Aktivitas lainnya saat ini yakni melatih atau mencetak modeling muda di Kalimantan Selatan (Kalsel). Liana juga lumayan sering dapat kepercayaan menjadi juri model pada beberapa event di Banua ini. Ia juga dikenal sebagai pengusaha kreatif di bidang party planner sejak 2015 lalu.

Namun kesibukannya menjadi juri dan melatih model kini mulai ia kurangi. Hal ini seiring banyaknya kegiatan sosial yang mesti ia jalani.

"Panggung catwalk biar dilanjutkan generasi penerus. Saat ini saya ingin fokus pada kegiatan sosial yang insya Allah akan jadi bekal saya kelak," tutur Liana.

Kegiatan yang dilakukan Liana fokus pada pengabdian masyarakat. Bentuknya antara lain aksi memberi sumbangan dan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah tempat tinggalnya di Banjarbaru dan di daerah lain di Kalsel.

Sudah sejak lama Liana aktif menggelar kegiatan bakti sosial, baik lewat organisasinya maupun melalui teman-teman dekatnya. Sering ia harus merogoh kocek pribadi dalam jumlah yang tak sedikit untuk berbagi kepada sesama dan hal itu membuatnya merasa bahagia.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (06/05/2018).

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved