Health Info

Nikmatnya hidup Sehat Tanpa Penyakit Degeneratif, Simak Ini

"Magozai adalah campuran zat aktif kulit manggis, buah gozi, buah asai, cranberry, wortel, beat dan ekstrak biji anggur

Nikmatnya hidup Sehat Tanpa Penyakit Degeneratif, Simak  Ini
BANJARMASINPOST.co.id/salmah saurin
Seminar Wellnes Seminar The Secret of Magozai digelar di Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (5/5). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seminar kesehatan bertajuk Wellness Seminar The Secret of Magozai digelar di Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (5/5). Tema seminar masalah nikmatnya hidup sehat tanpa penyakit degeneratif.

Dr Theo Setjadi, Pakar antioksidan dunia, Soho Global Health Company, menjelaskan, ia sudah banyak melakukan penelitian farmasi dam sekarang aktif meneliti herbal di Unihealth.

"Magozai adalah campuran zat aktif kulit manggis, buah gozi, buah acai, cranberry, wortel, bit dan ekstrak biji anggur merah," jelasnya.

Magozai merupakan anti oksidan untuk melawan radikal bebas dalam tubuh yang berkeliaran di udara, makanan, sinar matahari.

Baca: Jadwal & LIVE STREAMING Kualifikasi MotoGP Spanyol 2018 di Sirkuit Jerez Hari Ini : Rossi Pesimis?

Baca: PAN Ingin Jadi Cawapres Prabowo, Begini Komentar Menohok Hidayat Nur Wahid

Baca: Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC Pukul 18.00 Wib - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

"Tubuh kita harus kuat. Dengan daya tahan tubuh luar biasa, maka segala radikal bebas dapat ditangkal. Caranya konsumsi magozai," terangnya.

Dijelaskan, begitu banyak penyakit kanker yang disebabkan radikal bebas yang mengikat sel tubuh sehat dan jadi bergumpal.

Begitupula diabetes, proses insulin terganggu karena radikal bebas, sama halnya sinusitis, pilek pagi, flu, virus masuk ke tubuh karena radikal bebas.

"Banyak dokter yang tidak menyadari bahwa Tuhan telah memberi tanaman sehat untuk kita untuk mengobati bermacam penyakit," jelasnya.

Obat berbahan kimia, ujar Theo, memiliki efek samping jauh lebih banyak daripada daya menyembuhkan. Dengan obat herbal seperti magozai bahkan kanker payudara bernanah, stroke, alergi, dapat disembuhkan.

Dikatakan pula obat herbal ini diproduksi dengan standar farmasi, mulai pembibitan tanaman, penanaman hingga panen.

Stevie Lengkong leader Unihealth, harapan produk kami ini bisa lebih semakin memberikan manfaat danbanyak membantu untuk mengatasi berbagai penyakit. Dari itu sangat diperlukan orang yang mau menjadi pelopor cerita.

"Apa yang kami nyatakan bukan hanya cerita tetapi bisa bermanfaat bagi orang lain," tandasnya.

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help