Berita Banjarmasin

Peringati Dies Natalis ke 44, STIE Indonesia Banjarmasin Gelar Seminar Ekonomi

Peringati Dies Natalis ke 44, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin gelar Seminar Ilmiah bertema Ekonomi

Peringati Dies Natalis ke 44, STIE Indonesia Banjarmasin Gelar Seminar Ekonomi
banjarmasinpost.co.id/acm
Peringati Dies Natalis ke 44, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin gelar Seminar Ilmiah bertema Ekonomi Kreatif Berbasis Kearifan Lokal, Sabtu (5/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peringati Dies Natalis ke 44, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin gelar Seminar Ilmiah bertema Ekonomi Kreatif Berbasis Kearifan Lokal, Sabtu (5/5/2018).

Sesuai temanya, narasumber yang dihadirkan pun tentunya berkaitan erat dengan tema seminar diantaranya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Gustafa Yandi.

Selain itu, Kepala Bidang Pembangunan Manusia dan Infrastrukur Pengembangan Wilayah Bappeda Kotabaru, Sucipto dan Dosen STIe Indonesia Banjarmasin, Budi Rofelawaty juga hadir sebagai pembicara.

Baca: Jeje Govinda Ungkap Perbedaan Kelakuan Syahnaz Setelah Resmi Menikah

Baca: Beredar, Foto Mirip Anies Baswedan Tidur di Kabin Pesawat Penerbangan First Class

Baca: Ngaku Go Internasiaonal, Harga Baju Lucinta Luna Bikin Heboh! Baju Murah, Sombongnya Parah

Seminar dibuka oleh Ketua Yayasan LPKMI, Ahmad Gazali mewakili Ketua Umum Yayasan LPKMI, Faisal Rizani di Aula STIE Indonesia Banjarmasin.

Dijelaskan Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Ibrahim Daud, seminar ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis STIE Indonesia Banjarmasin ke 44 yang jatuh pada Minggu (1/4/2018).

"Kedepan kami tentunya akan lanjutkan kegiatan serupa dengan tema-tema yang sesuai dengan tantangan yang kita hadapi, sebagai bentuk penerapan Tridharma," kata Ibrahim.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help