Berita Tanahbumbu

Wakil Bupati Tanbu Pantau UN SD, Ternyata Ingin Cari Kendala Ini

Kunjungan tersebut untuk memantau jalannya UN bagi pelajar SD di wilayahnya khususnya di Kecamatan Simpangempat

Wakil Bupati Tanbu Pantau UN SD, Ternyata Ingin Cari Kendala Ini
man hidayat
Memasuki hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD, Wakil Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor melakukan peninjauan dibeberapa sekolah, Sabtu (5/5/18). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Memasuki hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD, Wakil Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor melakukan peninjauan dibeberapa sekolah, Sabtu (5/5/18).

Kunjungan tersebut untuk memantau jalannya UN bagi pelajar SD di wilayahnya khususnya di Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu. Kunjungan tersebut juga disambut baik jajaran guru bersangkutan.

Adapun sekolah dasar yang melaksanakan Ujian Nasional yang dikunjungi Wakil Bupati Sudian Noor yakni SDN 1 Tungkaran Pangeran dan SDN 8 Kampung Baru di Kecamatan Simpangempat. Dua sekolah ini dikunjungi untuk memantau jalannya UN dan mencari tahu apakah ada kendala atau tidak.

Saat kunjungan itu, Wakil Bupati Tanbu h Sudian noor juga didampingi Wakil Ketua PKK Tanbu Hj Sadariah serta Kasi Saluran Komunikasi Publik pada Diskominfo Tanbu, Yulia Rahmadani.

Kedatangan H Sudian Noor disambut hangat oleh Kepala Sekolah dan Guru setempat. Dalam kunjungannya itu, Sudian Noor melihat secara langsung proses pelaksanaan ujian nasional di 2 sekolah itu. Satu persatu ruangan kelas dipantaunya.

Tentunya kunjungan tersebut juga memastikan untuk kelancaran pelaksanaa UN berjalan dengan lancar dan aman. Sehingga siswa siswi yang ikut UN juga bisa berkonsentrasi dalam menjawab soal-soal UN.

"Kunjungan ini untuk memberikan motivasi dan semangat peserta UN agar lebih percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki," ujar Sudian Noor.

Dia juga berharap semua lulus dengan prestasi yang memuaskan. Sehingga, siswa-siswi yang ada di tanbu bisa memilih sekolah yang dia inginkan.

"Prestasi bagus, sekolah mana pun akan bisa dimasuki," katanya. (Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help