Olahraga Kalsel

Di Bali Atlet Kalsel Ini Bakal Hadapi 10 Negara, Ini Nama-nama Atletnya

Tidak hanya latihan melakukan angkatan beban, atlet masa depan Pabbsi Kalsel tersebut juga melakukan latihan fitnes

Di Bali Atlet Kalsel Ini Bakal Hadapi 10 Negara, Ini Nama-nama Atletnya
banjarmasinpost.co.id/dok
Atlet angkat berat Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atlet Persatuan Angkat Berat Besi Binaraga (Pabbsi) Kalimantan Selatan serius latihan menghadapi Kejuaraan Nasional Santri Remaja di Bali Juli 2018.

Tidak hanya latihan melakukan angkatan beban, atlet masa depan Pabbsi Kalsel tersebut juga melakukan latihan fitnes dan berenang.

"Persiapan kita seperti biasa latihan pagi dan sore serta diselingi latihan di Fitnes BSC untuk mengurangi kejenuhan serta fisik di Kolam Renang Mulawarman Banjarmasin," kata Mujianto pelatih Pabbsi Kalsel.

Mujianto mengatakan, hal itu dilakukan agar atlet Kalsel bisa bersaing untuk mendapatkan hasil maksimal berupa medali emas.

"Kita dapat informasi dari PB Pabbsi dalam kejurnas nanti selain Pabbsi se Indonesia diundang juga ada 10 negera yang diundang namun kita belum tahu negara mana yang diundang," kata Mujianto.

Mujiono mengatakan, atlet yang dikirim di kejurnas nanti sebanyak 6 atlet. Mereka yakni atlet Pabbsi Kalsel team juara umum Kejurnas PPLP di Pekanbaru 2017.

Ke 6 atlet tersebut diantaranya Misbahul Munir Kelas 69kg, Hafiruddin kelas 77 kg, M.Guntur kelas 85 kg, MRidho kelas 40kg, sedangkan putri Salsabila kelas 40kg, dan Maharani kelas 58kg.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved