Bumi Antaluddin

Doa Bersama Untuk Kedamaian HSS, Ini yang Disampaikan Guru Kapuh

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Salat hajat dan doa bersama untuk keselamatan

Doa Bersama Untuk Kedamaian HSS, Ini yang Disampaikan Guru Kapuh
istimewa/dinas Kominfo HSS
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Salat hajat dan doa bersama untuk keselamatan, keberkahan dan kedamaian Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Salat hajat dan doa bersama untuk keselamatan, keberkahan dan kedamaian Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten HSS, Sabtu, (5/5) malam dan dihadiri Plt Bupati HSS H Ardiansyah, Ketua MUI HSS KH Riduan Baseri, Ketua DPRD HSS H Ahmad Fahmi, serta para pejabat dilingkup Pemkab HSS.

Tampak hadir pula pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati HSS nomor urut satu HM Najamudin dan HM Ridha.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati HSS nomor urut dua H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten HSS, Sabtu, (5/5) malam dan dihadiri Plt Bupati HSS H Ardiansyah, Ketua MUI HSS KH Riduan Baseri, Ketua DPRD HSS H Ahmad Fahmi, serta para pejabat dilingkup Pemkab HSS.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten HSS, Sabtu, (5/5) malam dan dihadiri Plt

Bupati HSS H Ardiansyah, Ketua MUI HSS KH Riduan Baseri, Ketua DPRD HSS H Ahmad Fahmi,

serta para pejabat dilingkup Pemkab HSS. (istimewa/dinas Kominfo HSS)

Kegiatan malam itu juga dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari tim sukses dan juga tokoh agama serta masyarakat.

Acara dimulai dengan Salat Magrib berjamaah, dilanjutkan dengan salat hajat, pembacaan surah Yasin dan tasuyiah agama yang dipimpin oleh Ketua MUI HSS.

Dalam tausyiah, Ketua MUI HSS KH Riduan Baseri menyampaikan untuk dapat saling menjaga kedamaian dan kebersamaan dalam Pilkada HSS.

Ketua MUI HSS KH Riduan Baseri

Kegiatan Salat Hajat dan Doa Bersama dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian ulama di HSS untuk ikut menjaga suasana kondusif menjelang Pilkada HSS 2018.

KH Riduan Baseri yang juga dikenal sebagai Guru Kapuh mengharapkan agar kedua paslon beserta tim suksesnya tetap menjaga suasana kerukunan, kenyamanan dan ketenangan dalam masyarakat.

Disampaikannya bahwa kedua Paslon merupakan orang yang dekat dengan ulama.

Kedua Paslon juga calon Bupati dan Wakil Bupati terbaik yang ada saat ini.

Tinggal masyarakat yang menentukan pilihannya.

Ketua KPU HSS Imron Rosyadi mengatakan kegiatan salat hajat dan doa bersama serta tausiah agama yang disampaikan Ketua MUI HSS sangat menyejukkan semua yang menghadiri kegiatan.

"Kita berharap kedua Paslon, tim sukses dan pendukungnya hingga para ulama di HSS untuk terus menjaga HSS agar aman dan damai. Semuanya punya niat yang baik untuk kemajuan HSS," ujarnya.

Senada, Ketua DPRD HSS H Ahmad Fahmi juga berharap semua pihak yang terkait untuk ikut menjaga kondisi di HSS agar selalu kondusif, aman dan damai menjelang Pilkada 2018.

"Jangan sampai ada kampanye hitam di HSS dan semua pihak diharapkan ikut menjaga ketertiban dan berkampanye secara santun dan beretika," katanya.  (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved